Bupati Lutra, Ibu Indah Putri Indriani saat dibesuk Wakil Walikota Makassar, Syamsul Rizal MI

Deng Ical Besuk Bupati Lutra di RS Siloam

Sabtu, 20 Mei 2017 | 11:45 Wita - Editor: Irwan Idris -

Makassar, Gosulsel.com — Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, membesuk Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di Rumah Sakit (RS) Siloam, Makassar, sabtu (20/05/17) pagi.

Bupati Luwu Utara itu mengalami kecelakaan di jalan poros Kabupaten Barru dalam perjalanan menuju kota Makassar. Akibat musibah ini, Bupati berparas cantik tersebut mengalami luka pada bagian pipi dan harus mendapat perawatan di rumah sakit Siloam Makassar.

pt-vale-indonesia

Mendengar kabar tersebut, orang nomor dua di Makassar ini langsung datang membesuk Indah Putri Indriani. Pada saat di besuk oleh Deng Ical, Bupati cantik itu sudah dalam kondisi membaik.

Di hadapan Indah Putri, Deng Ical mengatakan, sangat kaget mendengar kabar dari pihak kepolisan bahwa Bupati Luwu Utara mengalami kecelakaan di jalan poros Kabupaten Barru.

“Pada saat itu lagi di perjalanan menuju kabupaten Gowa, tiba tiba mendapat telpon dari Polres Barru bahwa Bupati Luwu Utara mengalami kecelakaan. Maaf telat ka datang,” kata Deng Ical kepada Indah

Mendengar cerita Deng Ical, Bupati berparas cantik ini, mengatakan sangat bersyukur karena masih bisa selamat dalam musibah ini dan tidak mengalami luka yang serius.

“Alhamdulillah tidak apa apa ji ini kak Ical, Sudah agak baikanmi,” ujar Indah Putri Indriani

Sebelum pamit, Deng Ical berpesan kepada Indah untuk tidak melakukan aktivitas sampai kondisi betul-betul membaik.

“Jangan meki dulu beraktivitas hingga betul betul sembuh total,” pesan Ketua PMI Makassar itu.

“Iyaa Pak Wali, terimakasih banyak sudah datang. Sukseski Selalu,” kelakar Indah.(*)


BACA JUGA