PLN Lakukan Pemadaman Listrik di Makassar Hari Ini, Berikut Lokasinya

Sabtu, 20 Mei 2017 | 10:59 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PT PLN (PERSERO) Wilayah Sulsel, Sultra, dan Sulbar Area Makassar Utara Rayon Karebosi mengeluarkan himbauan kepada pelanggan PLN di Makassar.

“Akan ada pemeliharaan yang berakibat harus padam dilokasi tersebut,” kata Humas PT PLN Wilayah Sulselbartra, Rosita, Sabtu (20/05/17).

pt-vale-indonesia

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan mengantisipasi terjadinya gangguan yang lebih besar, maka PT PLN Wilayah Sulsel, Sultra, dan Sulbar Area Makassar Utara Rayon Karebosi akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan/ perbaikan jaringan listrik tegangan menengah.

“Pemeliharaan tersebut bertujuan untuk meningkatkan layanan dan sebagai upaya antisipasi terjadinya gangguan teknis yg lebih besar,” ujarnya.

Pemadaman tersebt akan berlangsug hari ini, Sabtu (20/05/17), mulai pukul 9 pagi hingga 3 sore. Lokasi pemadaman yaitu di Jalan Kerung-kerung dan sekitarnya, Jalan Maccini Gusung dan sekitarnya, Jalan Maccini Raya dan sekitarnya, Jalan Maccini Baru dan sekitarnya, Jalan Muh. Yamin dan sekitarnya, Jalan Abubakar Lambogo dan sekitarnya, Jalan Kemauan dan sekitarnya, Jalan Urip Sumiharjo dan sekitarnya.

Jadwal padam sewaktu-waktu dapat berubah, sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada. Sehubungan dengan hal ini, PT PLN menghimbau agar masyarakat yang bermukim di daerah tersebut mempersiapkan peralatan atau hal-hal yang diperlukan selama pemadaman berlangsung.

“Mohon persiapkan peralatan yang dapat menunjang kegiatan bapak/ibu selama dilakukan pekerjaan pemelihataan oleh PLN,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA