Kunjungi Food Vaganza, Bule Asal Jerman Ini Ungkap Kuliner Kesukaannya

Minggu, 21 Mei 2017 | 19:45 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Festival Tradisional Food Vaganza yang dibuka dari pukul 12.00 hingga pukul 23.30 di monumen Mandala ini terus menarik para pengunjung yang berburu kuliner Makassar.

Para pengunjung yang memang didominasi oleh para kaula muda memadati festival makanan yang diselenggarakan 20-21 Mei ini.

pt-vale-indonesia

Isna (23), mahasiswa pasca UNM yang datang ke event ini bersama teman-temannya setelah melihat brosur Food Vaganza di salah satu akun media sosialnya.

Gadis yang duduk di bangku kuliah ini sangat senang dengan even kuliner yang terselenggara dan berharap setiap minggunya ada even serupa yang akan terus digelar.

“Makanannya memang banyak didominasi makanan tradisional tapi saya lebih tertarik sama bakso bakar, chicken wings sama mocktailnya,” ungkapnya.

Lain lagi dengan bule iseng satu ini, namanya adalah Gerd Kotter asal Dortmund Jerman, yang saat ditemui tengah mencoba lontong sayur makanan khas Indonesia.

Bule yang sudah 33 tahun menginjakkan kaki di Indonesia ini datang bersama guide yang kebetulan sedang menjelajahi Makassar.

“Saya sangat suka lontong sayur, begitu banyak makanan disini tapi saya tetap pilih lontong sayur,” ungkapnya dengan bahasa Indonesia yang fasih.

“It’s too noisy and good food” komen terakhir saat ditanya mengenai tanggapan tentang acara tradisional Food Vaganza Makassar. (*)


BACA JUGA