Food Vaganza Rangkul Berbagai Latar Belakang Pelaku Usaha

Minggu, 21 Mei 2017 | 19:37 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – 40 tenant makanan berdiri meramaikan event tradisional Food Vaganza yang digelar 20-21 Mei 2017 di monumen Mandala Makasar, Minggu (21/5/2017).

Para pelaku usaha makanan tradisional dan modern internasional ini ternyata tidak semuanya bekerja sebagai wirausahaan.

pt-vale-indonesia

Dibeberapa tenant ada yang berasal dari mahasiswa, komunitas,lembaga dan juga berbagai macam latar belakang yang berbeda yang berkumpul dalam satu wadah untuk menampilkan kuliner lokal dan modern yang unik.

Seperti salah satu pelaku usaha yang secara tidak sengaja diliput oleh GoSulsel.Com malam Sabtu kemarin.

Dahlan (23) yang dulunya malang-melintang didunia jurnalistik ini banting setir menjadi  seorang bisnis menjadi dan pengusaha makanan lokal di even kuliner dimakassar maupun di daerah.

“Dulunya saya jadi jurnalis ketika lulus sma, saya sudah masuk di berbagai media-media ternama di kota Makassar, namun karena masalah pemukulan yang saya alami 2016 lalu, saya akhirnya memutuskan berhenti, dan mencoba pekerjaan lain.”

Untuk tenant nya sendiri Dahlan menjual makanan lokal dan internasional seperti es cendol, bakso sosis bakar, dan roti chennai asal India.

Alasannya sendiri menjual makanan tersebut karena ketiga makanan
Diatas mewakili 3 jenis makanan yang dijual di acara diisi vaganza seperti es cendol dari tradisional, bakso/sosis bakar dari modern dan roti chennai dari internasional.

“Yah pastinya saya dan semua pelaku usaha di event ini sangat berharap even seperti ini akan terus diadakan, dan pastinya dengan waktu penyelenggaraan yang lebih lama, supaya pengunjung juga puas,” tutupnya. (*)


BACA JUGA