Wakil Bupati Soppeng Supriansa mengeluhkan keterlambatan proses persuratan di salah satu instansi pemerintahan Kabupaten Soppeng/Senin, 22 Mei 2017/Muhammad Yusuf/Gosulsel.com

Lambat Terima Surat Penting, Supriansa Tegur Anak Buahnya

Senin, 22 Mei 2017 | 17:51 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, Gosulsel.com — Wakil Bupati Soppeng Supriansa melayangkan teguran kepada instansi pemerintahan daerah (Pemda) Soppeng atas keterlambatan menerima surat yang dianggap penting.

Wakil Bupati Soppeng (Wabup) Supriansa yang diwawancarai di lobi Kantor Bupati Soppeng, Senin (22/05/2017) terlihat gusar karena surat permintaan mengikuti kegiatan pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri tahun 2017 angkatan ke-3 baru ia terima.

“Mestinya surat semacam ini disampaikan secepatnya sehingga dapat tepat waktu,” keluh Supriansa.

Surat tugas tersebut diterima bagian Pemerintah Kabupaten Soppeng sejak jumat lalu, namun baru disampaikan hari ini ke Wabup Soppeng, Senin (22/05/2017).

Karenanya, Supriansa terlihat bergegas mempersiapkan segala sesuatunya untuk dapat mengikuti kegiatan pembekalan kepemimpinan pemerintah di Kalibata, Jakarta Selatan yang dimulai hari ini juga.

“Saya harus siap-siap dapat teguran juga yang mestinya hari ini sudah saya ikuti,” kata Supriansa.

Surat tugas dengan nomor 090/2784/Gub untuk mengikuti kegiatan pembekalan kepemimpinan pemerintah dalam negeri tahun 2017 angkatan ke-3 hasil Pilkada serentak tahun 2015 dilaksanakan mulai 22 mei hingga 24 mei 2017 di Badan Pendidikan dan Latihan Kementrian Dalam Negeri RI di Jalan Taman Makam Pahlawan nomor 8 Kalibata Jakarta Selatan yang diikuti 4 nama Wakil Bupati di sulsel, masing-masing Wakil Bupati Soppeng Supriansa, Wabup Toraja Utara, Wabup Luwu Utara, dan Wabup Bulukumba(*)


BACA JUGA