Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel menghelat acara Tarhib Ramadhan dengan tema "Yang Dirindukan Telah Datang", pada Selasa (23/5/2017).

Begini Cara Perempuan PKS Sulsel Sambut Ramadhan

Selasa, 23 Mei 2017 | 22:18 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel menghelat acara Tarhib Ramadhan dengan tema “Yang Dirindukan Telah Datang”, pada Selasa (23/5/2017).

Acara ini digelar di tribun Karebosi dan dihadiri oleh Wagub Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan Tutu, Anggota DPR RI dari dapil Sulsel Akmal Pasluddin dan seluruh pejabat publik dan struktural DPW PKS Sulsel.

Perempuan PKS tak ingin ketinggalan memeriahkan acara tarhib. Dan perempuan PKS bisa berbangga karena jumlah jamaah perempuan jauh lebih banyak dari jamaah ikhwan. Apalagi karena kehadiran istri ustadz Anis Matta, Anaway di tengah-tengah jamaah akhwat, membuat suasana kerinduan itu sangat kental.

“Betul-betul sebuah kerinduan, pertemuan dengan orang-orang yang lama kami nantikan kehadirannya di Sulsel”, kata Sri Rahmi. legislator DPRD Sulsel dari fraksi PKS.

Sementara itu, ketua Bidang Perempuan dan Penguatan Keluarga DPW PKS Sulsel, Susi Smita mengatakan bahwa Perempuan PKS punya program khusus selama Ramadhan.

“Kami diinstruksikan untuk menghidupkan Ramadhan bersama keluarganya. Ini program se Indonesia. Ini salah satu cara kami menguatkan institusi keluarga,” tuturnya.(*)


BACA JUGA