#

Deng Ical Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon ke PBB

Jumat, 26 Mei 2017 | 17:16 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Deng Ical mendatangi sekretariat Partai Bulan Bintang (PBB), hari ini, Jumat (26/05/17). Kehadirannya tersebut guna mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Makassar periode 2018-2023.

Ketua DPC PBB, Muhammad Said, saat menerima kehadiran Syamsu Rizal memaparkan awal kedekatan mereka berdua.

pt-vale-indonesia

“Bersama dengan Deng Ical, saat berjuang bersama di Caleg, berlanjut saat menjajaki pendidikan S3 di dunia kampus,” tuturnya.

Deng Ical mengungkapkan hal yang serupa, dikatakannya bahwa telah terjalin ikatan emosional dengan dirinya dan PBB, selain karena PBB sebagai partai pengusung diawal perhelatan Pilwalkot yang lalu, juga dikarenakan kedekatan kader PBB dengan tim pejuang.

“PBB tidak dilihat dari jumlah kursinya, PBB juga termasuk partai tertua, sehingga kami berharap dapat bersama PBB menjadi bagian dari perjuangan. Untuk itu, kiranya PBB berkenan mengizinkan kami untuk mengikuti mekanisme pencalonan bakal calon Wali Kota hingga tuntas,” ujar Deng Ical.

Ia melanjutkan bahwa dirinya telah mengembalikan formulir di PBB jelan puasa tahun ini. Pilwalkot adalah perjuangan untuk Makassar dan Puasa adalah “Perang” melawan hawa nafsu.

“Kami telah kembalikan formulir di parpol PBB Makassar, ini hari baik karena jelang memasuki hari pertama puasa. Insha Allah peperangan itu kita menangkan sekaligus memenangkan perjuangan untuk Kota Daeng Makassar,” ungkap Ical sebelum meninggalkan kantor PBB. (*)


BACA JUGA