Foto: akun Facebook

Bulukumba Dilanda Banjir, Ratusan Rumah & Perkantoran Tergenang Air

Minggu, 28 Mei 2017 | 16:15 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Bulukumba, GoSulsel.com – Hujan deras kembali mengguyur Kabupaten Bulukumba, sejak subuh hingga pagi hari, Minggu (28/5/2017). Mengakibatkan, ratusan rumah dan perkantoran dalam kota berjuluk Bumi Panritta Lopi itu terendam banjir.

Beberapa ruas jalan juga tergenang air seperti, Jl Jambu, Jl Suprapto, Jl DI Panjaitan M, Pasar Tua, Jl Samratulangi tepatnya depan Mall Mega Zanur, dan sejumlah ruas jalan lainnya.

pt-vale-indonesia

Kapolres Bulukumba AKBP Anggi Naulifar Siregar yang dikofirmasi membenarkan adanya musibah tersebut. Namun, sejauh ini tidak ada korban jiwa dalam musibah yang membuat beberapa rumah warga itu tergenang.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, kami sudah menurunkan anggota untuk membantu warga mengevakuasi barang-barangnya,” ujar Kapolres Bulukumba ketika dikonfirmasi Gosulsel.com, Minggu (28/5/2017).

Dikatakannya, hingga saat ini kondisi dilokasi diakuinya masih banjir namun sudah tidak seperti pagi tadi, air sudah mulai merendah.Beberapa kendaraan warga yang tadinya terjebak genangan sudah mulai bisa dievakuasi.

“Alhamdulillah sekarang airnya sudah mulai rendah,  kami sudah turunkan beberapa personil untuk membantu warga,” pungkasnya.


BACA JUGA