Paket Wedding Hotel Fount Point by Sheraton

Tampil Elegan dengan Paket Wedding Hotel Four Points

Rabu, 31 Mei 2017 | 19:57 Wita - Editor: adyn - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – The Elegant Wedding Expo hadir untuk masyarakat Makassar yang berencana untuk menikah di hotel berbintang. Berlangsung di Four Points by Sheraton, Wedding Expo ini akan diadakan mulai tanggal 14-18 Juni 2017 jam 12 siang hingga 9 malam.

“Pembukaannya pada tanggal 14 Juni jam 3 sore. Banyak surprise menarik di acara pembukaan wedding expo kami,” ujar General Manager Four Points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa, Rabu (31/05/17).

Wedding expo yang akan berlangsung di area lobby Four Points by Sheraton ini akan diikuti oleh 15-20 tenant mulai dari bridal, salon, event organizer dan masih banyak lainnya. Selain itu, berbagai program juga akan dihadirkan dalam pameran ini. Setiap hari akan ada berbagai kompetisi yang disiapkan oleh pihak organizer.

“Yang berbeda yaitu dari variasi program. Ada kompetisi menarik seperti wedding make up decoration, cake decoration, hennar art, lomba fashion cilik, beauty class & hijab tutorial,” imbuhnya.



Dengan mengangkat tema The Elegant Wedding Expo, CV Dwi Communication selaku event organizer fokus untuk lebih menampilkan Chinese Wedding dan International Wedding dari sisi promo serta tenant yang berpartisipasi, namun traditional wedding juga tetap ditampilkan sebagai ciri khas dari hotel ini.

Direktur CV Dwi Communication, Kurnaeni, mengatakan bahwa beberapa konten acara telah dipersiapkan oleh pihak event organizer. Konsep yang diangkat karena melihat kebutuhan warga Makassar yang menginginkan konsep pernikahan yang elegant, sehingga dirinya dan tim memilih tema ini untuk pameran kali ini.

“Konsepnya kita melihat kebutuhan warga Makassar mengenai konsep wedding yang mereka inginkan, yang elegant, kami mencoba mengangkat tema ini sehingga warga Makassar yang sedang mencari alokasi untuk wedding bisa dapatkan di Four Points,” ungkapnya.


BACA JUGA