FOTO: Manajemen Four Points by Sheraton saat memberikan keterangan pers/Selasa, 13 Agustus 2019/Dila Bahar/GOSULSEL.COM

Run To Give Four Point Tahun Ini Kampanyekan Bahaya TBC

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:17 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Four Points by Sheraton Makassar kembali menyelenggarakan acara charity “ Run to Give 2019 ” yang tahun ini serentak di selenggarakan oleh 5.700 properti Marriott International di 110 negara di dunia. Kegiatan in akan dilaksanakan pada Minggu, 15 September 2019 mendatang.

Run to Give ini telah diselenggarakan sejak tahun 2014 serentak di seluruh properti Marriott International hotel di seluruh dunia. 

muhammad-ismak

Run to Give 2019 di tahun ini bekerja sama dengan balai kesehatan paru Makassar dalam mengkampanyekan serta mengedukasi mengenai bahaya TBC atau tuberkolosis yang Iagi marak & penngkatan kasus. 

”Dengan kesuksesan Run to Give tahun Ialu, di mana kami dapat mengumpulkan donasi dari biaya keseluruhan para peserta yang akhirnya kami sumbangkan ke Yayasan Mata untuk kasus katarak dan Korban bencana Tsunami di Palu,” ujar I Gede Sujana, selaku General Manager Four Points Makassar dalam konfensi persnya. Selasa (13/8/2019)



Run to Give tahun ini akan mengambil rute sejauh 7 km dengan start point di Four Points Makassar melewati Jl. Andi Djemma Veteran Selatan Ratulangi 1 Jalur Jl. Landak Lama Veteran Selatan dan akan kembali menuju Four Points Makassar sebagai titik finish point dan acara tersebut dimulai pukul 6.00 pagi. 

“Di tahun ini kami sangat optimis bahwa Run to Give 2019 kali ini akan jauh Iebih sukses serta Iebih banyak peminatnya serta kami juga berharap jumlah donasi yang terkumpul akan meningkat yang nantinya akan kami sumbangkan untuk Balai Kesehatan Paru Makassar,” tambahnya.

Biaya pendaftaran Run to Give 2019 ini hanya IDR 200.000 per-orang di mana sudah termasuk dengan starter kit atau race-pack bag seperti Medals, T-shirt Jersey, Run-Gym Bag, Shoe Bag dan tentunya meals Iengkap khusus untuk pelari. Tidak ketinggalan berbagai games, Live Music, Booth Tenant, Door Prize menarik serta hadiah spesial bagi 3 finisher pertama Pria & Wanita telah dipersiapkan oleh Four Points Makassar dan yang berbeda dari tahun ini akan ada special performance dari Pandji Pragiwaksono Stand Up Comedy. 

Pendaftaran Run to Give 2019 ini telah dibuka untuk pembelian tiketnya dapat dibeli Iangsung di Four Points Makassar di ll Andi Djemma No 130 setiap harinya atau dapat langsung menghubungi 04118099999, WhatsApp +6281141500999 four omts.com atau Link website pendaftaran melalui online. atau email ke [email protected] atau link website http://bit.ly/RTGMKS2019 untuk pendaftaran melalui online. (*)

BACA JUGA