Kali Ketiga, Four Points by Sheraton Sukse Gelar Wedding Expo

Kali Ketiga, Four Points by Sheraton Sukses Gelar Wedding Expo

Minggu, 04 Juli 2021 | 16:47 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Untuk ketiga kalinya, Hotel Four Points by Sheraton Makassar mengadakan acara Wedding Expo. Acara ini menjadi ajang pertemuan antara para pelaku industri kreatif pernikahan dengan calon pengantin.

Acara ini selain menghadirkan vendor-vendor pernikahan terbaik. Juga mengadakan beragam aktivitas yang menarik.

Wedding expo ini digelar selama tiga hari mulai 1 sampai 3 Juli. Tempatnya di Golden Lily Ballroom A, Hotel Four Points by Sheraton, Makassar.

Pada pameran kali ini tema yang diusung adalah “Love in Nature”. Tujuannya menghadirkan berbagai acara dan hadiah menarik selama tiga hari pameran ini berlangsung.

Termasuk acara fashion show gaun pengantin dari beberapa bridal yang telah bekerja sama dengan Four Points by Sheraton, Makassar. Tak ketinggalan juga adanya talk show yang menarik serta Make up class untuk menyemarakkan acara ini.

General Manager Four Points by Sheraton, Makassar, I Gede Sujana mengatakan wedding Expo kali ini memberikan banyak kemudahan. Dan promosi menarik.

Selain itu juga ada hadiah menginap di President Suite Hotel Four Points by Sheraton, Makassar dan hadiah honeymoon ke Bali di salah satu hotel pilihan terbaik di bawah naungan Marriott International. Serta diskon hingga 10 juta rupiah bagi para tamu yang melakukan transaksi di Wedding Expo.

Ia mengatakan acara wedding expo kali ini mengangkat tema “Love in Nature”. “Tentunya akan dilaksanakan sesuai dengan Protokol kesehatan dan himbauan Pemerintah,” kata I Gede Sujana.

Ia berharap dengan adanya acara ini dapat melengkapi kebutuhan masyarakat Makassar. Utamanya bagi yang akan melangsungkan acara sakral dalam waktu dekat di tahun ini ataupun tahun selanjutnya. (*)


BACA JUGA