Senam Zumba di Kolam Renang Ala Four Point Sheraton

Minggu, 21 Januari 2018 | 13:41 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Sambil menikmati matahari pagi dan santai bersama teman-teman dan rekan kerja di Four Points Makassar diisi kegiatan “ Sunday Morning Zumba“ sepertinya bisa menjadi variasi kegiatan sehat.

Aktivitas sehat ini yang digelar di swimming pool area lantai 9 hotel setiap minggu mulai di tanggal 21 Januari 2018 pukul 8.00 – 10.00 WITA.

pt-vale-indonesia

Mengusung konsep Sunshine Pool in the Morning at Swimming pool lantai 9, area ini hanya bagi para tamu yang menginap di hotel Four Points by Sheraton Makassar.

Beraneka sarapan dan jajanan khas hotel siap di sajikan kepada para tamu sambil melakukan aktifitas Zumba di pagi hari dan tentunya sebagai penunjang berolahraga juga disiapkan aneka minuman kesehatan yang menambah kebugaran dan kesehatan seperti Juice of Skin Rejuvinator, Detox Charger, Healthy Booster, Body Cleanser & Antioxidant Secret.

Zumba dance merupakan olahraga yang cukup popular saat ini karena banyak tarian yang di kolaborasikan menjadi satu tapi hotel Four Points by Sheraton melalukan inovasi yang berbeda dalam olahraga Zumba kali ini yaitu menghadirkan Zumba di dalam air (Aqua Zumba), Zumba ini akan membakar kalori dua kali lipat dari biasanya sehingga lebih melancarkan peredaran darah, membantu program diet dan menjadikan seluruh tubuh lebih segar.

“Zumba ini cukup di gemari oleh semua kalangan, namun untuk menambah aktifitas pagi bagi seluruh tamu hotel yang menginap kami menyelenggarakan kegiatan positif ini”, imbuh Bapak Lasta Arimbawa selaku General Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar.

“Dan sungguh membawa keceriaan menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang terdekat sambil berolahraga dan santai sejenak” tambahnya.

Berbagai fasilitas yang bisa tamu dapatkan di lantai sembilan selain kolam renang adalah area bermain anak bagi para tamu yang membawa keluarga karena selain nyaman dan aman, kids area hotel menyediakan sarana pemutaran film khusus buat anak dan tentunya alat-alat permainan yang cukup digemari oleh kalangan anak-anak .

Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi +62411 8099 999.(#)


BACA JUGA