Kunjungan kerja Kapolda Sulsel ke Kabupaten Soppeng.

Kunker di Soppeng, Kapolda Sulsel Tegaskan Hajar Habis Narkoba

Senin, 05 Juni 2017 | 16:42 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

“Kebersamaan yang telah terbangun di soppeng dengan niat untuk memakmurkan republik dengan sama-sama membangun,” ungkap Supriansa.

Irjen pol muktiono menyebutkan polisi dan TNI harus disatukan untuk menangkal hal-hal buruk yang akan terjadi, seperti ancaman dan serangan ideologi dan pikiran yang bisa memecah belah melalui pemanfaatan teknologi.

pt-vale-indonesia

“Saya harap kita bisa kuat menahan serangan-serangan itu dan kita komit sampai kapanpun tegakkan kesatuan republik indonesia,” ucap kapolda sulsel.

Muktiono juga menyinggung persoalan peredaran narkotika yang bisa merusak masa depan bangsa. “Kita samakan persepsi untuk menghajar habis kejahatan narkoba, jangan kasih toleransi sedikitpun,” tantang Muktiono.

Tatap muka diakhiri dengan acara saling tukar cindera mata antara Kodim 1423 Soppeng dengan Kapolda Sulsel disaksikan Wakil Bupati Soppeng Supriansa, Kapolres Soppeng Akbp Dodied Prasetyo Aji, Kajari Soppeng Atang pujiyanto, ketua Pengadilan Negeri Soppeng, Ketua Pengadilan Agama Soppeng, Karutan Soppeng, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1423 Soppeng bersama anggota, Ketua Bayangkari Polres Soppeng bersama anggota dan keluarga besar Kodim 1423 Soppeng.(*)

Halaman:

BACA JUGA