Manajemen The Rinra Hotel dan Mall Pipo Makassar
#

Bukber The Rinra & PIPO Mall Bersama Anak Yatim

Senin, 12 Juni 2017 | 21:31 Wita - Editor: adyn - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Manajemen hotel The Rinra dan PIPO Mall menjadikan momen Ramadhan tahun ini sebagai cara untuk membangun sekaligus mempererat hubungan silaturahim dengan kolega dan perusahaan-perusahaan yang selama ini telah banyak memberikan kontribusi bagi hotel yang berada di jalan Metro Tanjung Bunga ini.

Hal ini disampaikan oleh General Manager Hotel The Rinra, Jackie Lim saat ditemui disela-sela acara buka puasa bersama yang digelar di area Tokyo Mall Phinisi Point.

“Sekaligus temu kangen dengan teman-teman corporate yang selama ini biasanya hanya berkomunikasi melalui telepon,” tambahnya.

Tak kurang dari 500 orang hadir dalam jamuan buka puasa yang dirangkaikan dengan makan malam yang juga hadiri oleh sekitar 200 orang anak-anak panti asuhan yang sengaja diundang untuk ikut merasakan nikmatnya berbuka puasa bersama manajemen Hotel The Rinra dan PIPO Mall.

Lebih lanjut disampaikan oleh Willianto Tanta selaku Komisaris Utama Phinisi Hospitality bahwa kegiatan merupakan wujud rasa syukur pihaknya atas pencapaian bisnisnya sekaligus sebagai menjadi cara untuk berbagi kebahagiaan bagi mereka yang hadir.

Acara tersebut dihadiri juga oleh para pimpinan perusahaan swasta dan beberapa pejabat BUMN.

Diakhir acara, Manajemen Hotel The Rinra dan PIPO Mall membagikan santunan dan bingkisan kepada semua anak-anak panti asuhan yang hadir.(*)


BACA JUGA