Grup Otomotif Bosowa Buka Puasa Bersama 200 Anak Panti Asuhan

Selasa, 13 Juni 2017 | 23:06 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadan, Group Automotive dan Financial Service Bosowa mengadakan Buka Puasa Bersama, Selasa (13/6). Mengambil tempat di kantor Pusat Bosowa Berlian Jl.Urip Sumoharjo, kegiatan ini mengangkat tema “Berbagi di bulan penuh Berkah”

Hadir pada acara ini Subhan Aksa selaku CE group Automotive Bosowa serta seluruh jajaran manajemen Automotive dan Financial Service. Beberapa anak perusahan yg tergabung di antaranya Bosowa Berlian, Bosowa Taksi dan oto rental Nusantara. Sementara dari Group Financial Service tergabung Bosowa Finance, Bosowa Asuransi serta bank Perkreditan Rakyat (BPR).

Selain manajemen dan karyawan, acara ini turut mengundang rekan-rekan dari panti asuhan. Sebanyak 200 anak yatim hadir yang terbagi dalam 6 panti asuhan

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Subhan Aksa.

Sebagai hiburan menunggu waktu berbuka, pihak Bosowa mempersembahkan Rampak Bedug dari kelompok Al Alif. Menjelang buka puasa acara di lanjutkan dengan tausiah Ramadan.

Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi antar keryawan serta stakeholder yg selama ini bergandengan tangan dengan Bosowa menjalankan Bisnisnya.

Selain itu memupuk ukhuwah Islamiah antar sesama Muslim. Tak lupa kehadiran anak anak panti Asuhan akan menumbuhkan rasa empati dan kepedulian sosial terhadap sesama.(*)


BACA JUGA