Bosowa Maros Gelar Mitsubishi Segmented Gathering

Minggu, 18 Juni 2017 | 02:39 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT. Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku Authorized Dealer Mitsubishi di Kawasan Timur Indonesia kembali mengadakan kegiatan rutin tahunannya yaitu “FUSO Gathering” 2017 (17/6/2017). Event ini juga menjadi rangkaian event amaliah Ramadhan. Sebelumnya, BBM telah mengadakan gathering Mitsubishi di kota makassar, buka puasa bersama grup otomotif dan berbagi takjil bersama komunitas Mitsubishi di sepanjang bulan ramadahan.

Pada kesempatan ini hadir  Head Marketing BBM, Ahmad Bahar, Branch manager  PT. BBM Maros dan Head Section promotion PT  PT.BBM Bp. Amin Rasyid serta seluruh staf PT Bosowa Berlian Motor Maros. 

Mitsubishi FUSO Segmented Gathering mengangkat tema “Kemarin, Hari ini atau Esok, Truk Mitsubishi tetap Andalan”. Kegiatan ini mengundang ±50 relasi serta keluarga pecinta Truck Mitsubishi di kota Maros.

Colt Diesel sebagai salah satu produk yang menjadi andalan Mitsubishi, merupakan kendaraan yang menjadi market leader dikelas light truck, dan hingga sampai saat ini dapat terus mempertahankan market share-nya dipasar otomotif nasional sebesar lebih dari 50%.

Kendaraan Mitsubishi FUSO yang telah eksis selama lebih dari 46 tahun, tentunya tak lepas dari dukungan dan kepercayaan para konsumen. PT. BBM menyadari betul arti konsumen sebagai bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dalam menunjang bisnisnya.

Oleh karena itu keberadaan Mitsubishi yang telah lama dikenal lewat kehandalan kendaraannya dan juga sebagai pemain utama di kelas kendaraan niaga, mengadakan acara Gethering dengan tujuan untuk mengungkapkan rasa terima kasih. Event ini juga dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama yang semakin melekatkan tali Silaturahmi sesama pengguna Mitsubishi.

Event ini mengundang para konsumen truk Mitsubishi dalam sebuah gathering untuk saling sharing dan bertukar pengalaman dalam penggunaan Truck Mitsubishi.

Event ini tidak hanya sebagai program untuk mengungkapkan terima kasih kepada para konsumen melalui hiburan dan hadiah, namun juga disertai dengan pemberian penghargaan kepada konsumen setia truk Mitsubishi Fuso, melalui pemberian Award bagi konsumen dengan loyalitas tinggi terhadap Truk Colt Diesel & Fuso.

Pada event ini, Bosowa berhasil mengumpulkan 10 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).(*)


BACA JUGA