Business Meeting Pertama Tahun 2019, Bosowa Berlian Kumpul Seluruh Pengguna Mitsubishi

Selasa, 28 Mei 2019 | 22:53 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku authorized dealer kendaraan Mitsubishi FUSO menggelar Business Meeting bersama pengguna setia kendaraan Mitsubishi. Pertemuan bisnis yang pertama kalinya di tahun 2019 ini dihadiri sedikitnya 25 juragan Mitsubishi bersama keluarga di Grand Shayla Novotel Makassar (28/05/2019).

Head dept. Fleed dan GSO, Asri Amal Syafaat dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengguna juragan yang hadir dalam FUSO Business Meeting. “Sengaja kami mengumpulkan pemilik kendaraan Mitsubishi guna berdiskusi dan saling bertukar pengalaman selama menggunakan Mitsubishi FUSO,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa “Acci” ini menjelaskan bahwa pertemuan seperti ini penting bagi kami agar dapat menemukan solusi bisnis para pengusaha yang menggunakan sarana transportasi dan logistik. Selalu ada pengalaman positif disetiap pengguna FUSO. Ini penting untuk dibagi bersama pengguna lainnya.

“Dalam acara ini, selain dijadikan sarana sharing, Bosowa Berlian sekaligus berbuka puasa bersama pengguna FUSO. Kami ingin selalu dekat dengan pengguna kendaraan Mitsubishi dengan menjalin tali silaturahmi di bulan ramadhan” lanjut Acci.

Guna memeriahkan acara, Bosowa Berlian menghadirkan berbagai doorprize peralatan elektronik serta souvenir istimewa bagi seluruh tamu undangan.

Kedepan kami akan lebih giat mengadakan pertemuan seperti ini. Karena pengguna dapat saling mengenal dan berbagi solusi otomotif yang berguna bagi pengembangan usaha, pungkasnya.(*)


BACA JUGA