Penutupan The Elegant Wedding Expo di Hotel Four Points by Sheraton Makassar/Minggu, 18 Juni 2017/IST

5 Hari Wedding Expo Four Points by Sheraton, Calon Pengantin Bertambah 100 Kali Lipat

Minggu, 18 Juni 2017 | 17:25 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Citizen Reporter

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Jumlah pengunjung yang hadir pada kegiatan The Elegant Wedding Expo mengalami kenaikan sebesar 30% dibanding acara serupa tahun 2017 lalu.

Pertambahan pengunjung tersebut dijelaskan General Manager (GM) Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa melalui rilis yang diterima redaksi Gosulsel.com, Minggu (18/06).

pt-vale-indonesia

Hari terakhir The Elegant Wedding Expo, Minggu 18 Juni ini menyuguhkan berbagai acara menarik untuk memeriahkan wedding expo yang telah berlangsung sejak 14 Juni 2017 lalu. Berbagai acara menarik di hari terakhir wedding expo ini berlangsung di Lobby Area Four Points Makassar mulai pukul 14.30 WITA.

Closing ceremony dibuka dengan tarian 4 etnis oleh Makassar Art dan dilanjutkan oleh closing speech oleh Lasta Arimbawa selaku General Manager Hotel Four Points Makassar serta penyerahan sertifikat kepada seluruh tenant yang berpartisipasi dalam The Elegant Wedding Expo kali ini, serta penyerahan hadiah bagi booth dengan dekorasi paling menarik.

“Kami sangat senang bahwa wedding expo kali ini mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat Makassar dan sekitarnya, ini terbukti dari presentase kenaikan jumlah pengunjung hingga 30% dari tahun lalu, serta jumlah calon pengantin yang confirm selama periode expo berlangsung yang meningkat 100 kali lipat dari wedding expo tahun lalu. Tidak ketinggalan puluhan lead masuk yang tentu saja menjadi peluang untuk wedding kami ke depannya,” ujar Lasta Arimbawa selaku General Manager Four Points by Sheraton Makassar.

Penutupan The Elegant Wedding Expo di Hotel Four Points by Sheraton Makassar/Minggu, 18 Juni 2017/IST

Di acara penutupan ini tidak ketinggalan beberapa designer dan rumah pengantin di Makassar turut berpartisipasi untuk menampilkan berbagai koleksi terbaiknya. Seperti Bunga Salon by Dewi yang menampilkan lebih dari 10 koleksi baju adat Makassar serta Usman & Irwandhy yang turut berpartisipasi dengan menampilkan lebih dari 10 koleksi busana pengantin untuk pria dan wanita.

Tidak ketinggalan door prize menarik siap diberikan kepada calon pengantin yang sudah konfirmasi serta menyelesaikan down payment selama wedding expo berlangsung yaitu FREE DP untuk berbagai jenis tipe mobil persembahan dari IMB Motor serta FREE voucher massage untuk 2 orang persembahan dari Higar..(*)


BACA JUGA