Four Points by Sheraton Gelar Road To Give 2022, Ajak Peserta Lari Sambil Berdonasi

Senin, 24 Oktober 2022 | 14:38 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sebanyak 800 peserta dari berbagai komunitas dan individual di sejumlah daerah di Sulawesi turut meramaikan acara Road To Give (RTG) pada Minggu (23/10/2022). Event ini mengajak mereka lari sambil berdonasi.

Road To Give 2022 ini rutin diadakan setiap tahun oleh seluruh property Marriott di Asia Pasifik. Dan Four Points By Sheraton Makassar selaku salah satu penyelenggara melalui event RTG 2022 berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp40.000.000

“Adapun donasi ini kemudian bekerjasama dengan Yayasan Solar Chapter untuk menyalurkan donasi tersebut. Nantinya fasilitas air bersih berkelanjutan dibangun di salah satu desa di Propinsi Nusa Tenggara Timur yakni Desa Tafuli,” ungkap General Manager Four Points by Sheraton Makassar, Jennifer Suryadisaat.

Event lari tahun ini menempuh jarak sejauh 10 KM. Rute dimulai dari Hotel Four Points Jalan Andi Djemma kemudian menuju Jalan AP Pettarani dari ujung lalu putar ke Jalan Urip Sumoharjo lalu balik lagi ke Jl. A.P Pettarani lalu berakhir kembali ke Jalan Andi Djemma tepatnya di Hotel Four Points By Sheraton Makassar.

“Event Road To Give 2022 kali ini berbeda dari tahun sebelumnya karena ada hadiah berupa uang tunai buat 3 orang pelari tercepat,” tambah Jennifer.

Masing-masing kategori pria dan wanita mendapatkan uang tunai Rp3 Juta untuk juara 1, Rp2 juta untuk juara 2 dan Rp1 juta untuk juara 3 serta mendapatkan hadiah tambahan berupa goodie bag dan voucher menginap. Selain itu juga ada sejumlah doorprize menarik lainnya.

Terpantau juga Komisaris Utama PT Indonesia Mitra Bersama (IMB) Group, Andi Idris Manggabarani bersama istri. Kemudian Direktur Utama PT IMB, Andi Rahmat Manggabarani tampak Ikut berlari bersama ratusan pelari lainnya. (*)


BACA JUGA