Wedding Expo Four Points by Sheraton, Dapatkan Promo Mulai Rp 38 Juta

Kamis, 01 November 2018 | 21:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Hotel Four Points by Sheraton kembali mengadakan Wedding Expo yang kedua kalinya di tahun 2018 dengan mengangkat tema “The Art of Wedding Gallery Session 2”.

Wedding expo ini akan digelar pada tanggal 17-18 November 2018 di Golden Lily Ballroom Hotel Four Points by Sheraton.

“Wedding Expo dipenghujung tahun kami ingin mengulang kesuksesan serta melihat animo masyarakat kota Makassar dalam mencari nuansa pernikahan yang megah dan exclusive tanpa mengocek keuangan calon pasangan pengantin,” ujar I Gede Sujana selaku General Manager Four Points Makassar, Kamis (1/11/2018). 

Wedding Expo kali ini menawarkan berbagai promo menarik, serta diikuti oleh kurang lebih puluhan tenant dengan konsep yang lebih elegant dan exclusive mulai dari event organizer, vendor dekorasi, photography, bridal, entertainment music vendor dan masih banyak. 

Khusus di event wedding gallery ini, hotel Four Point by Sheraton mengeluarkan promo yang tidak tanggung-tanggung yaitu dengan Rp 38 juta sudah bisa menggelar pesta pernikahan megah di hotel. 

“Paket special ini pun sudah mendapatkan fasilitas terbaik dengan gratis live music entertainment serta MC dan dekorasi pelaminan,” tambah I Gede. 

Khusus yang melakukan reservasi selama pagelaran Wedding Ecpo ini akan mendapatkan gratis Stall dan menginap 1 malam di Executive Suit Room.

“The Art of Wedding Gallery 2018 session 2 ini kami harapkan dapat menjadi referensi utama bagi pasangan yang ingin menggelar acara pernikahan,” harapnya. 

Di tahun 2018, Hotel yang terletak di jalan Andi Djemma ini menargetkan hingga 200 Wedding yang digelar di Four Points by Sheraton. 

“Hingga saat ini sudah ada 125 Wedding yang digelar di Four Points, dengan adanya Wedding Expo ini kami berharap target tersebut bisa tercapai bahkan kalau bisa 2 kali lipat dari tahun sebelumnya yaitu 150 Wedding,” pungkas Mahardika, Marcomm Manager Four Points by Sheraton.(*)


BACA JUGA