Mufidah Jusuf Kalla Kunker Ke Takalar dan Gowa

Senin, 03 Juli 2017 | 20:29 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Istri wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Mufidah Jusuf Kalla, lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Takalar dan Gowa. Dalam kunjungannya kali ini, Istri orang nomor 2 ini akan tinjau tambak di Takalar dan Kebun Anggrek serta kirsan di Malino Gowa. Senin (03/07/2017).

Bersama 46 orang rombongan lainnya, Mufidah Jusuf Kalla tiba di Bandara Sultan Hasanuddin dengan menggunakan pesawat BAE-RJ85, rute HLM-HSN. Selanjutnya, rombongan ibu wapres menuju Ruang VIP Galaktika Lanud Hasanuddin untuk beristirahat sejenak.

Diagendakan, Sekitar pukul 12.03 Wita rombongan ibu Wakil Presiden dan rombongan meninggalkan Gedung Galaktika menuju Kabupaten Takalar dengan menggunakan R4 Bus Pariwisata RI 4 dengan pengawalan VVIP dan Sat PJR Polda Sulsel.

Adapun rombongan yang menjemput, Pangdam XIV/HSN Mayjend TNI Agus Surya Bakti Beserta Ibu Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono Beserta Ibu, Pangkoopsau II Marsda Tni Umar sugeng dan Ibu, Dan Lanud Marsma TNI Bowo budiarto Berserta ibu, Dan Lantamal VI Laksma TNI Yusuf Beserta Ibu, Ibu Gubernur sulsel Ayunsri, Danwing II Paskhas Kolonel Aris Manto, Kapolres Maros AKBP Erick Ferdinand, Pejabat teras Polda sulsel dan Kapolsek Bandara Iptu Ahmad.


BACA JUGA