#

Besok, Sejumlah Tokoh Politik Bakal Hadiri Peresmian Posko Inti IYL

Rabu, 05 Juli 2017 | 12:14 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Relawan Bakal calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) akan meresmikan ‘Posko Rumah Kita Punggawa’ yang terletak di Jln Hertasnin, Makassar, pada Kamis (06/07/2017) besok.

Pada peresmian tersebut juga dirangkaikan dengan acara silaturahmi atar tokoh masyarakat dan tokoh politik se-Sulawesi Selatan. 

pt-vale-indonesia

“Selain Punggawa (julukan IYL) sejumlah tokoh dan juga keluarga pak Ichsan kita undang untuk hadir,” kata Ian, sapaan Andi Ian Latanro, Ketua Tim Pemenangan IYL.

Ketua Abdi Merah Putih ini juga mengatakan, turut hadir dalam kegiatan besok, yakni Rusdi Masse (Bupati Sidrap/Ketua DPW NasDem Sulsel), Andi Mudzakkar (Bupati Luwu/Ketua Golkar Luwu), Andi Maradang Mackulau (Datu Luwu), Mathius Salempang (Mantan Kapolda Sulselbar) dan sejumlah kerabat lainnya.

Lebih jauh dia menjelaskan bahwa ‘Posko Pemenangan Rumah Kita Punggawa’ akan digunakan sebagai pusat informasi dan koordinasi tim pemenangan IYL. Bukan hanya di Makassar, kata dia, namun posko tersebut juga akan menjadi pusat koordinasi tim pemenangan di daerah.

Ian menuturkan bahwa tidak ada acara khusus dalam peresmian besok. Hanya sebatas silaturahmi dan peresmian pada umumnya.

“Seperti masuk rumah biasa. Makan onde-onde, setelah itu makan siang sama-sama lah,” jelasnya.(*)


BACA JUGA