'Rumah Kita',Posko pemenangan Punggawa di Jalan Hertasning, Makassar, Kamis (06/07/17).

Jelang Peresmian Rumah Kita, IYL Sampaikan Permohonan Maaf ke Pengguna Jalan

Kamis, 06 Juli 2017 | 12:14 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Peresmian posko pemenangan Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Jalan Hertasning, Makassar, Kamis (06/07/17) siang ini, diprediksi bakal menghambat laju kendaraan, terutama di depan posko yang dinamai Rumah Kita.

Terkait itu, IYL melalui juru bicaranya, Risky Vatmala Passalo, menyampaikan permohonan maaf terlebih awal kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan di sekitar lokasi Rumah Kita yang berdekatan dengan kantor DPRD Makassar.

pt-vale-indonesia

“Izinkan kami menyampaikan permohonan maaf jika sekiranya selama pelaksanaan peresmian posko, aktivitas pengguna jalan terhambat,” kata Key, sapaan akrab Risky melalui rilis yang dikirim ke redaksi, Kamis (06/07/17).

Menurut Key, meski peresmian Rumah Kita dikemas secara sederhana, dan tidak memobilisasi para relawan. Namun pihaknya tetap melakukan antisipasi melihat antusias warga yang ingin hadir  langsung menyaksikan peresmian.

Ditambah lagi, sebut dia, sejumlah tamu undangan, kerabat dan keluarga IYL juga sudah mengkonfirmasi akan hadir di peresmian posko, sekaligus bersilaturahmi dengan Sang Pelopor Pendidikan Gratis di Indonesia itu.

Informasi yang dihimpun, selain dihadiri IYL, kabarnya sejumlah tokoh siap berbaur. Diantaranya Bupati Sidrap Rusdi Masse, Bupati Luwu Andi Mudzakkar, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, serta kepala daerah lainnya.

Di samping itu, beberapa pimpinan parpol, tokoh agama, mantan pejabat publik, aktivis pemuda dan mahasiswa, serta perwakilan relawan, dipastikan ikut ambil bagian memberi support ke Punggawa, sebutan yang dilekatkan ke IYL, untuk maju mewakafkan diri.(*)


BACA JUGA