Bhayangkara FC Vs PSM Makassar

Waspadai Serangan Balik Cepat Bhayangkara FC

Jumat, 07 Juli 2017 | 18:47 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Pekan ketigabelas kontra Bhayangkara FC, PSM Makassar perlu mewaspadai serangan balik cepat sang tamu. Lantaran ada Muhlis Hadi dan Paulo Sergio Mourira yang mempunyai kecepatan diatas rata-rata.

Memang pada pekan sebelumnya, sayap yang dimiliki oleh PSM Makassar mengalami mimpi buruk pada saat kontra Persib Bandung. Sehingga jajaran pelatih bakalan menurunkan strategi yang berbeda.

pt-vale-indonesia

Melalui pelatih kepala PSM Makassar Robert Rene Albert, mengatakan siap menurunkan strategi berbeda pada saat kontra Bhayangkara FC. Karena mempunyai serangan balik yang cukup bagus.

“saya bakalan menurunkan permain berbeda. Karena mempunyai serangan balik cepat”ungkapnya setelah melakukan latihan bersama anak asuhnya di Stadion Andi Matalatta, Jumat (7/7/2017).

Rezky Pellu, Syamsul Bahri Cheruddin dan Marc Klok kemungkinan bakalan diturunkan dimenit-menit awal pertandingan. Agar menghentikan alur bola cepat yang dikomandoi oleh Firman Utina CS.

“kemungkinan saya bakalan menurunkan Symasul Bahri Cheruddin. Karena alur bola lini tengah Bhyangkara FC sangatlah cepat”tutupnya.(*)


BACA JUGA