Peserta Harkopnas protes soal kinerja panitia pelaksana yang tidak menyediakan tempat duduk dan konsumsi yang cukup/Rabu, 12 Juli 2017/Harlin/Gosulsel.com

Tak Kebagian Konsumsi, Peserta Harkopnas Makassar Ini Keluhkan Kinerja Panitia

Rabu, 12 Juli 2017 | 15:58 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com –  Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-70 yang diselenggarakan di Lapangan Karebosi, Makassar,  Rabu (12/7/2017) menuai kekecewaan.

Pasalnya, banyak tamu yang mengaku tidak mendapatkan makanan dan tempat duduk.  Sementara, mereka mengaku datang ke acara ini karena mengantongi undangan resmi.

pt-vale-indonesia

“Saya dapat undangan, tapi tidak dapat ka makanan,  ini kesalahannya panitia karena tidak becus mengurus konsumsinya,” ungkap Kartini, salah satu anggota Koperasi KSP Lion Putra perdana, Jalan Bitoa Lama,  Kecamatan Manggala.

“Seharusnya kan dibawa undanganta langsung dapat maki konsumsi, ini tidak. Saya tidak persoalkan ji sebenarnya tapi kan kita datang karena ada undanganta,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Harianto, Ketua RT 4 Kelurahan Rappocini Kecamatan Rappocini. “Kesalahan besar panitianya ini. Banyak orang tidak dapat (konsumsi). Seharusnya bawa undangan, sudah itu dikasi mi kotaknya,” kesalnya di hadapan panitia Harkopnas.

“Saya juga biasa jadi panitia begini bu, tapi tidak begini caranya, ini memang kesalahannya panitia, harusnya kan itu undangan di robek kalau sudah dapat kotaknya,” jelasnya.

Sekedar diketahui, Harkopnas ke-70 ini diagendakan akan dibuka langsung Presiden Joko Widodo. Sampai berita ini diturunkan, orang nomor satu RI tersebut belum berada di lokasi kegiatan.(*)


BACA JUGA