#

Faizal Andi Sapada Ingin ‘Kawinkan’ NasDem-PAN di Pilwalkot Parepare

Selasa, 25 Juli 2017 | 13:08 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Wakil Wali Kota Parepare, Andi Faizal Sapada optimistis mengendarai Partai Amanat Nasional (PAN) di Pilkada Parepare 2018. Hal ini disampaikan saat ikut uji kelayakan dan kepatutan DPW PAN di Hotel Grand Clarion, Jl AP Pettarani, Makassar, Senin (24/7/2017).

Faizal mengatakan, dirinya telah mengantongi 3 kursi partai politik melalui rekomendasi NasDem, sehingga jika PAN yang mengontrol 2 kursi di DPRD Parepare berkoalisi dengan NasDem sudah mencukupi syarat usungan, yakni 20 persen atau 5 kursi dari jumlah kursi secara keseluruhan di DPRD Parepare.

pt-vale-indonesia

“Kalau optimis sangat optimis lah. Tapi itu tergantung dari penilaian dan kebutuhan Partai PAN. Namun saya sangat berharap agar PAN memberikan rekomendasi usungan, karena kalau NasDem dengan PAN berkoalisi sudah langsung mencukupi untuk bisa mengusung,” kata Faizal.

Dihadapan tim Desk Pilkada PAN Sulsel, Faizal juga membeberkan komitmenya untuk membesarkan PAN. Dikatakannya jika usungan PAN jatuh ditangannya, maka sudah pasti dia memiliki tanggung jawab moral terhadap partai bentukan Amin Rais itu.

“Kalau kita bekerjasama kita akan bisa jadi pengusung, artinya tidak hanya di Pilkada saja, tapi mengawal kepemimpinan 5 tahun ke depan. Kalau anda membesarkan saya. Saya juga sudah pasti membesarkan saya,” tuturnya.(*)


BACA JUGA