Nantikan Launching Trailer Film Gunung Bawakaraeng di Phinisi Point Mall

Jumat, 04 Agustus 2017 | 18:30 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Gowa Production Asosiasi Seniman Film Indonesia akan segera melaunching trailer dan poster Film Gunung Bawakaraeng yang diproduksinya.

Launching tersebut akan dilakukan di Mall Phinisi Point (PIPO) Makassar, Selasa mendatang, (15/8/2017), pukul 13.00 Wita.

pt-vale-indonesia

“Launchingnya kita pilih di Mall karena lokasi yang sering di kunjungi orang, terlebih lagi Phinisi Point Mall yang lifestyle untuk pemuda di mana film kita ini lebih ke anak muda juga, utamanya anak muda pencinta alam,” ujar produser film Gunung Bawakaraeng, Indra Alamsyah, kepada Gosulsel.com, Jumat (4/8/2017).

Rencananya acara tersebut akan dihadiri oleh para pemain dan team produksi. Akan hadir pula Vertikal Band, band yang mengisi soundtrack dan Theme Song film tersebut.

Film yang bergenre drama misteri ini akan diulas saat launching. Film yang di produseri Indra Alamsyah dan di sutradarai oleh Iwan Kurniawan & Syaiful H.R mengambil pemain lokal yang bergelut dalam teater.

“Kami sangat mengapresiasi teman-teman teater bisa menjadi bintang film yang berbakat, apa lagi teman teman teater sudah memiliki jiwa atau karakter berakting yang cukup baik cukup di asah lagi menjadi talent pemain film yang hebat,” ungkapnya.

Pemain yang mengisi film gunung bawakaraeng diantaranya Very Dianto Arif sebagai Hendra, Umy Dhelia Sebagai Novi, Kiki Nurhaliza sebagai Sheila, Inggrid Disrey Sebagai Ayu, Hariadi Hartawan Sebagai Jilo, Harianto S sebagai Bety, Jusman Feraldi Sebagai Reza, Halim Perdana Kusuma sebagai Jeje, Asriadi Muis Sebagai Jey, Irma Damayanti Basis Sebagai Shinta, Armyanto Sebagai Wawan, Lulu Ridmadanti sebagai Hantu Noni, Alma Fairura Ivanya Sebagai Hantu orang tua, Mutia Sebagai Hantu Anak Kecil, Dj Sebagai Dj, Siti Sarah Sebagai Sarah, Salsa Sebagai adik Hendra, Shinta Sebagai Adik Jilo, Asira Sebagai Adik Bety.

Diharapkan melalui launching trailer dan poster, nantinya penonton dapat mengetahui lebih dekat siapa pemain dan kru serta sedikit ulasan dari film Gunung Bawakaraeng.

“Film ini sangat memotivasi kita untuk lebih menjaga alam, di mana semua etika pendakian, tatakrama dari Gunung Bawakaraeng juga kami angkat, agar kita tak hanya menikmati saja tapi menjaganya juga, itu mengapa film ini sebaiknya di tonton untuk tahu segala hal tentang alam dan tahu tentang Gunung Bawakaraeng itu sendiri,” jelasnya.

Untuk mengetahui kisah apa yang akan diceritakan dalam film Gunung Bawakaraeng jangan lupa hadir di acara launching trailer dan posternya. Dan jangan lewatkan penayangannya di bulan Oktober 2017 yang dapat Anda saksikan di seluruh bioskop-bioskop lokal Makassar. (*)


BACA JUGA