Manajemen Hotel Sheraton, Makassar saat menggelar jumpa pers terkait acara Run to Give kembali digelar serentak di 110 negara.

Run To Give 2017 Digelar di Makassar, Pesertanya 110 Negara

Jumat, 04 Agustus 2017 | 09:50 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Run to Give kembali digelar serentak di 110 negara digelar di Makassar, Minggu (24/9/2017) mendatang. Ada sekitar 5.700 properti Marriott International ikut ambil bagian.

“Acara Run to Give ini telah diselenggarakan sejak tahun 2014 serentak di seluruh properti Starwood Hotels di seluruh dunia,” ujar GM Four Points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa, Kamis (3/8/2017).

pt-vale-indonesia

Run to give 2017 ini adalah kerjasama antara Four Points by Sheraton Makassar dengan Running Connection yang merupakan salah satu komunitas lari yang telah sukses menggelar beberapa acara lari/marathon di Kota Makassar.

Run to Give tahun ini akan mengambil rute sejauh 7 km dengan start point di Four Points Makassar melewati Jl AP Pettarani – Pengayoman – Hertasning dan akan kembali menuju Four Points Makassar sebagai finish pointnya yang dimulai pukul 6.00 pagi.

“Run to Give tahun lalu, kami dapat mengumpulkan total donasi sebesar IDR 10.000.000 yang kami sumbangkan ke Yayasan Jantung dengan total peserta 700 orang,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, tahun ini pihaknya sangat optimis bahwa Run to Give 2017 kali ini akan jauh lebih sukses serta lebih banyak peminatnya dan juga diharapkan jumlah donasi yang terkumpul akan meningkat yang nantinya akan disumbangkan untuk Makassar Cancer Care Community.

Biaya pendaftaran Run to Give 2017 ini hanya Rp 175.000 per-orang sudah termasuk dengan starter kit (medali, finisher tee, voucher diskon dari sponsor, produk dari sponsor, snack box & donasi untuk Makassar Care Community ).

Tidak ketinggalan berbagai games, berbagai door prize menarik serta hadiah spesial bagi 3 finisher pertama telah dipersiapkan oleh Four Points Makassar.

Dari seluruh donasi yang terkumpul, akan disumbangkan sepenuhnya ke Makassar Cancer Care Community yang merupakan sebuah komunitas peduli Kanker wanita ( Kanker Serviks dan Kanker Payudara ) yang memiliki berbagai aktivitas serta program-program yang ditujukan untuk penanggulangan Kanker serta berbagai program peduli kepada pasien penderita Kanker Serviks dan Kanker Payudara.

Pendaftaran Run to Give 2017 ini telah dibuka per-tanggal 3 Agustus 2017 dan untuk pembelian tiketnya dapat dibeli langsung di Four Points Makassar di Jl Landak Baru No 130, setiap harinya.(*)


BACA JUGA