Ini Pameran Bakal Ditampilkan di Milad ke-32 UKM LIMA UINAM

Rabu, 16 Agustus 2017 | 21:35 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Irfan Wahab - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com – Di Milad ke 32 UKM Lembaga Informatika Mahasiswa (LIMA) UIN Alauddin yang akan digelar di Baruga Anging Mammiri Rujab Wali Kota Makassar pada 19 Agustus 2017 pekan ini akan menampilkan pameran foto jurnalistik.

Foto foto jurnalistik yang ditampilkan secara keseluruhan bernuansa human interest dengan tema-tema foto yang berbeda, diantaranya tema pendidikan, lalu lintas yang macet, aktivitas nelayan, kebakaran.

pt-vale-indonesia

“Kali ini kami menampilkan pameran foto jurnalistik di milad ke 32 ini karena milad tahun lalu belum sempat terlaksana,” ungkap Al Qadri Ketua Umum UKM LIMA UIN Alauddin, Rabu (16/8/2017) di sela-sela kesibukannya.

Pameran foto ini rencananya akan menampilkan 8 foto terpilih yang di koleksi beberapa alumni UKM LIMA UIN Alauddin yang saat ini berprofesi sebagai fotografer di beberapa media dan fotografer dari pengurus UKM LIMA.

“Ada 8 foto jurnalistik yang kami telah seleksi untuk ditampilkan nanti di acara malam puncak. Foto ini kami kumpulkan dari koleksi senior-senior UKM LIMA UIN Alauddin,” sebut Muh Junaed koordintor devisi perlengkapan panitia milad ke 32 UKM LIMA UIN Alauddin Makassar, Rabu (16/8/2017). (*)


BACA JUGA