UKM LIMA UINAM Gelar Milad ke-32 di Rujab Wali Kota Makassar

Rabu, 16 Agustus 2017 | 14:59 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Irfan Wahab - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com – Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Informatika Mahasiswa Alauddin (UKM LIMA) UIN Alauddin Makassar akan menggelar Milad ke-32 tahun.

Milad UKM yang bergerak dibidang jurnalistik ini dilangsungkan di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar di Baruga Anging Mammiri pada 19 Agustus 2017 pekan ini.

pt-vale-indonesia

“Sebenarnya Milad UKM LIMA ini jatuh pada 25 Mei, namun karena pengurus saat itu sibuk dengan KKNnya (Kuliah Kerja Nyata( sehingga baru kali ini bisa terlaksana,” ungkap Qadri Ketua Umum UKM LIMA UIN Alauddin, Rabu (16/8/2017).

Washilah nama media dari UKM LIMA UIN alauddin telah banyak mencetak generasi yang saat ini banyak terpakai di media maupun di lembaga pemerintahan, diantaranya Waspada Santing menjabat Komisioner KPID SulSel, La Ode Arumahi menjabat Ketua Bawaslu Sulsel, Arum Spink menjabat Anggota DPRD Sulsel dari Dapil 5, Adly Aqsa menjabat anggota Komisioner KPU Kab Luwu, Ahamad Namsun menjabat Kabag Litbang Kota Makassar, Herwanita menjabat anggota komisioner KPID Sulsel dan banyak lagi yang bekerja di media cetak dan media online.

“Milad ke-32 kali ini mengangkat tema Washilah On Campus karena Washilah telah banyak mencetak kader kader yang saat ini bekerja dari berbagai media maupun di lembaga pemerintah dan mereka itu pernah ditempa di kampus melalui UKM LIMA UIN Alauddin,” jelas Irfan Wahab Ketua Panitia Milad UKM ke 32 Lima UIN Alauddin.

Tak hanya itu, yang menarik dari setiap pelaksanaan Milad UKM LIMA adalah ketua panitianya dari alumni UKM LIMA UIN Alauddin. (*)


BACA JUGA