Striker anyar PSM siap tampil melawan Perseru Serui/Sabtu, 19 Agustus 2017/Fajrin Amnur/Gosulsel.com

Pekan keduapuluhsatu Liga Gojek: PSM Kontra Perseru Serui

Rabu, 23 Agustus 2017 | 20:34 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – PSM Makassar akan melakoni pekan keduapuluhsatu kontra klub Perseru Serui di Liga Gojek Traveloka 1 Indonesia di Stadion Andi Matalatta, Rabu (23/8/2017). PSM menargetkan poin penuh untuk menjaga asah juara, sedangkan Perseru berguna untuk menghindar di zona degradasi.

Dalam laga itu, Tim Juku Eja kembali mengandalkan duet Pavel Purishkin Ferdinand Sinaga untuk membongkar pertahanan Perseru Serui.

pt-vale-indonesia

Pavel akan membuktikan dirinya sebagai pengganti Reinaldo Elias De Costa. Selain itu juga pemain asal Uzbekistan merupakan pertama kalinya menjadi starter setalah didatangkan dari Liga Kahzastan.

Dibawah mistar gawang ada Rivky Makodompit sebagai tembok besar yang sangat gemilang dipertandingan terakhir. Duet Hamka Hamzah, Reva Adi Utama, Zulkifli Syukur dan Steven Paule sebagai palang pintu untuk membantu Rivky agar tak kebobolan.

Dalam laga ini, tim Perseru Serui menurunkan Trio Lukas Mandowe, Silvio Escobar dan Mariando Uropmabin untuk membombardir pertahanan anak-anak Makassar. Arthur Bonai, Saptian Alua, dan Karube Ryutaro dipercaya pelatih Agus Wuyono untuk memenangi pertarungan lapangan tengah.

Pertarungan lapangan tengah akan berjalan sengit. Pasalnya, PSM memainkan empat gelandang utamanya gelandang yakni M Arfan, M Rahmat, Marc Anthony Klok dan Ridwan Tawanella.

Sukasto Efendi dipasang sebagai penghuni di bawah mistar gawang Perseru Serui pemain belakang Boman, Tony Rooy Ayomi , Kelvin Wopi dan Muh Zenuri mengisi pos untuk menjadi tembok besar tim tamu.(*)


BACA JUGA