RMS Ajak Sidrap United Nonton PSM Vs Perseru Serui di Stadion Mattalatta, Rabu (23/8/2017).

RMS Ajak Sidrap United Nobar Laga PSM Vs Perseru Serui

Rabu, 23 Agustus 2017 | 20:25 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Ketua DPW NasDem Sulsel yang juga Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) membawa seluruh pemain club kebanggaan warga Sidrap, Sidrap United untuk menonton pertandingan sepak bola Liga 1 antara PSM Vs Perseru Serui di Stadion Mattalatta, Rabu (23/8/2017).

“Ayo semua pemain Sidrap United kita nonton PSM malam ini ya, ke Makassar sekarang,” ujar RMS.

pt-vale-indonesia

Sebanyak 20-an pemain Sidrap United menuju ke Makassar untuk menonton pertandingan PSM tersebut.

Hadir mendampingi RMS, Bupati Takalar terpilih Syamsari Kitta, Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Bendahara NasDem Sulsel Fery Tang, Wakil Ketua DPW NasDem yang juga Legislator Makassar Rudiyanto Lallo, dan lainnya.

Sekadar diketahui, Sidrap United sementara bertarung dalam kompetisi Liga 3 Indonesia. Kamis (24/8/2017) Sidrap United akan bertanding di Pangkep. Sebelum bertolak ke Kabupaten Pangkep, mengikuti babak 8 besar Liga 3 zona Sulsel Sidrap United menonton PSM bertanding.

Sidrap United berada satu grup dengan tim Gasiba Bulukumba, PS Toraja Utara, dan tuan rumah Persipangkep.Rencananya babak 8 besar Liga 3 zona Sulsel, mulai bergulir pada Jumat (25/8/2017) di Stadion Andi Mappe, Kabupaten Pangkep, Sulsel.(*)


BACA JUGA