#

Jadi Icaran 02, Tasming Hamid Tetap Kukuh 01

Sabtu, 26 Agustus 2017 | 22:10 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Politisi Demokrat, Tasming Hamid tidak menampik saat ini membangun komunikasi dengan Wali Kota petahana, Andi Taufan Pawe dan Wakil Wali Kota, Faisal Andi Sapada. Hanya memang ia mengaku tetap kukuh ingin bertarung di posisi 01 (calon Wali Kota).

“Semua kandidat dalam komunikasi baik sampai hari ini, tapi bagusnya masih tarik ulur. Intinya kami melakukan pendaftaran masih fokus untuk 01,” kata Tasming usai mengikuti Fit and Proper Test DPD Demokrat Sulsel, di Hotel Swiss Belin, Jln Pangayoman, Makassar, pada Sabtu (26/8/2017).


Dia mengaku, bahwa dirinya memang kerap kali dikaitkan 02 mendampingi Faisal Andi Sapada dan Andi Taufan Pawe. 

“Alhamdulillah kalau direspon baik, ditarik sebagai 02, kalaupun haru ini mendaftar di partai  partai lain, dan tidak juga saya over confidance,” ucap Basmin.

Keseriusannya itu maju di 01 bukan tanpa alasan, Basmin mengaku telah melakukan pendaftaran disemua partai yang melakukan penjaringan, seperti Hanura, PKS dan PKB.

Selain itu, iya mengaku pemilik suara terbayak pada Pemilihan Raya (Pemira) PKS. Saat ini, politisi muda ini juga telah melakukan penjajakan di beberapa ormas kepemudaan.

“Termasuk saya kader Pemuda Pancasila, Ketua Impih, walaupun secara kelembagaan tidak bisa berpolitik, tapi adalah bagian dari itu,” ucapnya.(*)


BACA JUGA