Direksi dan karyawan Angkasa Pura I

Lindungi SDA, AP1 dan KSDAE Jalin Kerja Sama

Senin, 28 Agustus 2017 | 18:45 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – PT.Angkasa Pura I laksanakan penandatanganan nota kesepahaman dengan Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Sulawesi Selatan, di ruang rapat Bantimurung cabang kantor Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Penandatanganan nota kesepahaman ini sebagai bentuk sinergitas dalam pengawasan dan pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA).

“Ini bentuk kerjasama dalam Pengawasan Peredaran dan Publikasi Pemanfaatan Tumbuhan Serta Satwa Liar di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin,” ujar General Manager AP1 Cecep Marga Sonjaya. Senin (28/08/2017).

pt-vale-indonesia

Hadir dalam kegiatan ini antara lain, Direktur Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KSDAE), Ir Wiratno, M.Sc, Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Sulawesi Selatan (BKSDA), Ir Dody Wahyu Karyanto, dan jajaran pejabat dari BKSDA Sulawesi Selatan, sementara itu dari PT Angkasa Pura I (Persero), hadir segenap Jajaran Manajemen yang dipimpin oleh General Manager, Cecep Marga Sonjaya.

Selain itu, juga dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada TIKI atas perannya dalam pencegahan peredaran TSL secara ilegal. Arahan dari Dirjen KSDAE terkait Pengawasan Peredaran dan Publikasi Pemanfaatan Tumbuhan serta Satwa Liar di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin. Selanjutnya, ditutup dengan peninjauan ke area Cargo di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin.


BACA JUGA