#

Pengunjung Sesak di Pembukaan F8 di Anjungan Losari

Rabu, 06 September 2017 | 19:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Makassar International Eight Festival & Forum (F8) mulai dipadati pengunjung. Masyarakat terlihat memenuhi lokasi acara F8 yang berada di Anjungan Pantai Losari.

Dari pantauan Gosulsel.com, pengunjung yang ingin menyaksikan pembukaan F8 di panggung utama “City of Makassar”, tak memiliki tempat yang cukup. Mereka harus berdiri berdesakan. Tak nampak pula layar LCD yang dipasang di kiri kanan panggung sehingga dapat disaksikan oleh pengunjung.

pt-vale-indonesia

“Selama pembukaan acara F8 ini kan untuk masyarakat Makassar, tapi masyarakat Makassar tidak bisa menyaksikan secara santai terutama saat acara di panggung utama. Kurangnya juga tempat duduk,” ujar salah satu pengunjung, Ayu, kepada Gosulsel.com.

Tak hanya lokasi acara yang padat pengunjung, namun akses jalan menuju tempat ini telah dipadati kendaraan bahkan beberapa rute telah mengalami kemacetan. Seperti di rute Jalan Bontolempangan dan akses Jalan Haji Bau.

“Akses jalannya susah sekali, sudah lama terjwbak macet dan saya diarahkan balik arah lagi di persimpangan Jalan Arthama. Terpaksa saya mutar balik dan itu sebabkan macet makin parah,” ungkapnya.

Bagi Anda yang ingin menghadiri festival internasional ini, pilihlah jalan alternatif yang sudah ditentukan oleh Dinas Perhubungan. Hal tersebut akan lebih memudahkan Anda menjangkau lokasi acara ini.(*)


BACA JUGA