#

Yovie & Nuno Bikin Pengunjung Makassar F8 ‘Merindu Lagi’

Jumat, 08 September 2017 | 00:56 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Bintang tamu yang satu ini paling dinanti-nantikan pengunjung untuk tampil di panggung utama Makassar International Eight Festival & Forum (F8). Mereka adalah Yovie & Nuno. Di awal penampilannya, para penonton tak berhenti bersorak memanggil nama para personil band yang digawangi oleh Yovie Widiyanto tersebut.

Beberapa lagu yang dibawakan berhasil menghipnotis para penonton. Tak hanya para wanita, para lelaki juga terlihat turut ikut menyanyikan lagu yang dibawakan oleh kedua vokalis, Dikta dan Windura.

pt-vale-indonesia

Lagu-lagu yang dibawakan malam hari ini merupakan beberapa lagu hits andalan band ini, di antaranya ‘Manusia Biasa’, ‘Juwita’, ‘Sakit Hati’, ‘Bunga Jiwaku’, dan ‘Merindu Lagi’. 

Penonton bertambah histeris saat seorang penonton wanita juga diajak bernyanyi di atas panggung. Tak segan-segan kedua penyanyi itu beradegan sedang memperebutkan Iis, nama wanita tersebut, yang makin membuat penonton berteriak histeris.

Penampilan Yovie & Nuno ini juga merupakan penampilan terakhir sekaligus menutup acara F8 hari ini.

Namun, diinformasikan bahwa besok akan ada Cak Lontong dan Cici Panda yang mengisi acara Little VIP sebagai rangkaian Metro Tv Fest.(*)


BACA JUGA