#

Luna Maya Tampilkan 20 Busana Luna Habit di F8

Minggu, 10 September 2017 | 09:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Sebanyak 12 koleksi busana yang ditampilkan dalam fashion show yang dibawakan oleh Luna Maya di panggung F8, hari ini, Sabtu (09/09/2017).

“Kebanyakan koleksi yang lagi kita keluarkan adalah katun dan kain standar untuk pakaian sehari-hari,” ujar Luna saat jumpa pers usai pagelaran fashion shownya, sore tadi.

Setelah beberapa kali mengikuti fashion show di Makassar, ia mengaku masih sangat senang karena diundang lagi ke Makassar dalam gelaran F8 ini. Dikatakannya, Makassar merupakan kota dengan penjualan tertinggi untuk busana koleksinya tersebut.

“Senang sekali bisa tampil disini lagi, Makassar selalu menjadi tujuan utama karena antusiasmenya sangat tinggi,” ungkapnya.

Dirinya merupakan creative director pada brand Luna Habit yang ia tampilkan. Bahan untuk busana tersebut pun melalui proses seleksi bahan yang ia lakukan sendiri.

“Kualitas yang paling utamakan. Kita ingin memberikan kepuasan terhadap konsumen lebih,” jelasnya.

Nilai jual untuk produknya tersebut terletak pada pemilihan bahan dan detail jahitan yang sangat teliti. Kualitas bahan yang bagus ditegaskan menjadi nilai utama yang ditawarkan.

“Kualitas yang paling utamakan. Kita ingin memberikan kepuasan terhadap konsumen lebih,” paparnya.

Sementara itu, Kabid Promosi Pariwisata Kota Makassar, Moh. Roem, mengatakan bahwa Luna Maya merupakan salah satu pengisi acara pada penyelenggaraan F8 tahun ini.

Diungkapkannya, Luna Maya sebagai salah seorang publik figur yang menjadi perhatian masyarakat apalagi kalangan muda mudi sekarang.

“Jadi perhatian untuk anak muda sekarang. Dengan brand nya Luna habit,”katanya.(*)


BACA JUGA