Dukung Gelaran F8 Makassar, Yamaha Siap Manjakan Pengunjung

Senin, 21 Agustus 2023 | 11:36 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Eight Festifal (F8) dikenal sebagai salah satu pesta rakyat terbesar yang ada di Makassar. Acara tahunan ini menampilkan semua potensi seni dan pariwisata yang ada di Makassar.

Untuk tahun ini, F8 akan digelar pada 23-27 Agustus. Seperti tahun sebelumnya dengan menampilkan sektor ekonomi kreatif, seperti Food and Fruit, Fashion, Fiction Writers, Fine Art, Fusion Music, Film, Folks, dan Flora Fauna.

pt-vale-indonesia

Sebagai main dealer resmi Yamaha area Sulselbar, PT. Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM) akan ikut berpartispisi dalam acara meriah ini, sekaligus memperkenalkan line up motor blue core hybrid terbaru yang akan di pajang dalam konsep classy lounge berkelas dan tentunya dapat di nikmati gratis untuk seluruh pengunjung Festival.

“Kami berusaha untuk bisa terus hadir di acara berkonsep lokal pride seperti ini, sebagai bagian dari komunitas usaha ritel yang asli asal Sulawesi Selatan, tentunya kami punya tanggung jawab yang besar memberikan produk dan pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat kota Makassar, jelas Manager Promosi PT. SJAM, Sintya Conarta, Senin (21/08/2023).

Selain sebagai tempat “nongkrong” untuk pengunjung Classy Lounge akan memberikan sensasi santai untuk pengunjung festival plus penawaran promo khusus Yamaha yang hanya ada dilokasi, tim Yamaha juga akan memberikan games dan souvenir menarik selama acara berlangsung dan tidak lupa pengunjung akan dimanjakan dengan full entertaiment oleh live music dan DJ performance.

“Karena tema tahun ini mengacu pada “Next Gen” kami menghias booth dengan tema lebih warna warni dan lebih berkelas, makanya lounge ini akan menampilkan seluruh line up Classy Yamaha dan akan full entertainment untuk next gen,” tutupnya. (*)


BACA JUGA