Penampilan Sekolah Islam Athirah Sukses Pukau Pengunjung Makassar F8

Senin, 12 September 2022 | 16:25 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sekolah Islam Athirah sukses tampilkan performance menarik untuk para pengunjung dari para muridnya pada Makassar International Eight Festival and Forum (F8) 2022 yang telah berlangsung selama 4 hari di Anjungan Pantai Losari sejak hari pertama F8 hingga hari ke-4 tepatnya Sabtu 10 September 2022.

Gelaran internasional yang telah berlangsung selama 4 hari tersebut, kian dipadati pengunjung Kota Makassar. Tidak terkecuali booth milik Sektor Bisnis Unit Kalla, Sekolah Islam Athirah.

Salah satu hal yang menarik setelah Sekolah Islam Athirah menjadi bagian dari event kali ini yaitu adanya penampilan menarik dari para siswa. Berbagai performance menarik seperti Live Music, Puisi, dan tari telah ditampilkan secara apik oleh siswa Sekolah Islam Athirah. Tak ayal, penampilan mereka sukses sukses memukau pengunjung.

Staf Humas Sekolah Islam Athirah, Ismia Muksidar mengaku sangat puas dan cukup terkejut. Itu ketika melihat penampilan siswa yang cukup memukau pengunjung meski persiapan mereka terbilang terbatas.

“Sebenarnya saya cukup terkejut melihat para siswa yang telah tampil, bagaimana tidak, ternyata mereka bisa tampil semaksimal itu padahal sebelumnya saya menginfokan kepada mereka itu hanya sekitar 4 hari sebelum performance, dan persiapan mereka untuk tampil ternyata sangat maksimal dan saya cukup bangga pada mereka,” ujar Ismi Muksidar yang turut mendampingi siswa.

Lebih lanjut Ismia juga menjelaskan, setelah ini masih akan ada banyak penampilan yang tidak kalah menarik dari para siswa Sekolah Islam Athirah di hari terakhir Makassar International Eight Festival and Forum (F8) 2022.

“Setelah ini masih banyak lagi penampilan-penampilan menarik yang akan kami suguhkan, jadi untuk itu silahkan nantikan penampilan selanjutnya dari para siswa berbakat Sekolah Islam Athirah, dan di hari Minggu itu akan ada penampilan tari dari siswa SMA Sekolah Islam Athirah,” jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa Sekolah Islam Athirah menjadi pilihan tepat untuk para orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya sesuai dengan motonya “Anggun, Unggul, Cerdas”.

“Satu hal yang perlu masyarakat ketahui bahwa di Sekolah Islam Athirah ini kami bukan hanya mengedepankan Unggul secara akademik, tapi kami juga menggali potensi dan bakat para siswa melalui berbagai kegiatan ekstrakurikuler. Jadi, masyarakat harus tau bahwa memang kami di sini hadir memfasilitasi para siswa untuk menyalurkan bakat sesuai minatnya masing-masing,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA