Telkomsel Beri Potongan Harga Orbit Hingga Gratis Pasang Indihome selama F8 Makassar

Jumat, 25 Agustus 2023 | 15:32 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Telkomsel kembali berpartisipasi dalam acara tahunan bergengsi Makassar International Eight Festival & Forum (F8 Makassar) di Anjungan Pantai Losari 23-27 Agustus 2023. Tahun ini, Telkomsel memanjakan pelanggan dengan menyuguhkan konsep booth yang menarik dengan mengusung tema Telkomsel Island, dimana pengunjung dapat menemukan berbagai produk dan layanan digital Telkomsel terkini, hiburan dan tersedia ruang tunggu yang nyaman dengan spot view sunset pantai losari.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka Mirza Budiwan mengatakan F8 Makassar tahun lalu, booth Telkomsel sangat ramai dikunjungi masyarakat, sehingga kami kembali memeriahkan program unggulan Karisma Event Nusantari 2023 dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf / Baparekraf) ini.

pt-vale-indonesia

“Dengan tema Telkomsel Island yang sejalan dengan tema F8 2023 “Next Gen Treasure”, kami berharap pengunjung bisa menemukan berbagai “treasure” dari produk dan layanan kami serta penawaran terbatas lainnya yang khusus dihadirkan,” ujarnya.

Di F8 Makassar 2023, booth Telkomsel tersebar di 3 titik yakni, Zona 3 (seberang stage utama /area monumen piala adipura) yang menghadirkan Telkomsel Island, Zona 2 (dekat masjid) dan Zona 4 Area F & B, selain itu secara mobile juga akan menyebar di berbagai titik untuk menjangkau seluruh area.

Menunjang pengalaman digital pada F8 Makassar, Telkomsel menjamin ketersediaan ragam dan promo produk serta layanan unggulannya dengan menyediakan Hot Promo Sakti 5 Gb 30 hari harga 25 ribu, harga murah untuk isi ulang paket data /perdana data / voucher data, promo kartu by.U, promo instalasi baru aplikasi MyTelkomsel berupa free voucher internet 1,5 Gb pelayanan GraPARI, bundling Halo+ bekerjasama dengan Erafone dan iBox, layanan streaming video (Viu, Vidio, WeTV,MAXstream Gala), serta Spin Wheel untuk pelanggan yang berbelanja produk / layanan Telkomsel minimal 50 ribu dengan peluang hadiah yang tersedia.

Special offers untuk pengunjung diberikan selama F8 berlangsung selain promo pembelian Orbit diskon 50 ribu dan free 150 Gb hingga 6 bulan, ditawarkan juga paket berlangganan IndiHome Paket High Speed JITU1 untuk kecepatan internet 100 Mbps, dengan harga berlangganan Rp375 ribu/bulan, dan bonus langganan platform streaming IndiHome TV, Disney+ Hotstar, dan MAXstream.

Tersedia juga paket IndiHome lainnya dengan promo bebas biaya Pasang Baru/Instalasi (PSB) senilai Rp500 ribu khusus bagi seluruh pelanggan baru IndiHome yang memilih paket berlangganan dengan kecepatan minimal 50 Mbps atau pelanggan baru yang berlangganan kecepatan maksimal 40 Mbps dengan promo potongan biaya PSB sebesar 70 persen.

“Kami menghadirkan pengalaman digital tanpa batas melalui ragam solusi dan layanan yang customer-centric dengan melanjutkan kehadiran paket internet unlimited, cepat, dan stabil dari IndiHome, yang diwujudkan melalui berbagai penawaran bernilai tambah dalam paket JITU 1,” tambah Mirza.

Selama perhelatan F8 Makassar, produk terbaru “Telkomsel One” juga diperkenalkan sebagai solusi internet pasti terkoneksi dan hiburan digital bagi seluruh pelanggan serta masyarakat agar pengalaman broadbandnya tetap terhubung tanpa batas, baik di dalam maupun di luar rumah.

Mirza mengungkapkan “Telkomsel One merupakan salah satu dari wujud nyata komitmen Telkomsel dalam melanjutkan implementasi inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC), yang akan semakin mendorong pemerataan konektivitas digital yang andal bagi masyarakat, dengan berbagai pilihan paket unggulan yang customer centric sesuai kebutuhan pelanggan, dengan harga mulai dari Rp 120 ribu untuk satu bulan berlangganan, serta kecepatan internet rumah hingga 2 Gbps.”

Dari program loyalty, pelanggan Telkomsel dapat menukarkan Telkomsel Poin nya dengan berbagai pilihan merchandise menarik, serta potongan 5 ribu rupiah untuk berbelanja di seluruh tenant F & B sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku selama F8 Makassar 2023. Dan untuk pertama kalinya di Makassar, Telkomsel menggelar turnamen terbesar Mobile Legends Bang Bang Competition dengan PrizePoll 20 juta rupiah, yang seluruh tahapannya dari babak kualifikasi , semifinal dan finalnya akan dilangsungkan di Telkomsel Island F8 Makassar 2023.

Mendukung kenyamanan akses komunikasi dan pengalaman digital pelanggan, Telkomsel telah melakukan optimalisasi kapasitas dan kualitas konektivitas di Anjungan Losari dan Public Area seperti hotel, resto, café di Jalan Penghibur, Tanjung dan sekitarnya.

Khusus di Area F8 Makassar, Telkomsel menempatkan 2 (dua) unit Compact Mobile BTS (COMBAT) dan 6 iMacro.

“Kami berharap dukungan dan partisipasi Telkomsel dalam kelancaran F8 Makassar 2023 dapat memperkuat peran Kota Makassar sebagai penggerak yang terus membuka peluang strategis dari berbagai aspek khususnya menjaga kelesatarian kebudayaan, mendukung kebangkitan perekonomian, dan city branding sebagai kota yang menyenangkan dan aman,” pungkas Mirza. (*)


BACA JUGA