#

PAN Sosialisasi, Hamzah Tetap Optimistis Dampingi Danny

Senin, 11 September 2017 | 18:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Partai Amanat Nasional (PAN) Makassar gencar sosialisasikan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Agenda ini dilakukan pasca PAN resmi menyerahkan rekomendasi ke Wali Kota petahana.

Ketua DPD PAN Kota Makassar, Hamzah Hamid mengatakan, sejumlah kegiatan sudah meraka lakukan dalam rangka pemenangan Danny Pomanto, seperti melakukan sosialisasi yang intens kepada masyarakat.

pt-vale-indonesia

“Kita sudah massif melakukan sosialisasi, semua kader sudah jalan. Ini perintah partai,” kata Hamzah saat dikonfirmasi, pada Senin (11/9/2017).

Selain itu, legislator PAN telah diperintahkan untuk intens melakukan sosialisaai di daerah pemilihan (Dapil) masing – masing. “Dan ini sudah jalan,” ucap Hamzah.

Kendati demikian, Hamzah mengaku, dalam sosialisasinya PAN tetap mendorong kader PAN untuk digandeng sebagai wakil wali kota oleh Danny Pomanto.

“Ini tetap kita lakukan, karena pak Danny kan belum punya wakil dan ini juga adalah perintah partai,” tuturnya.

Diketahui, Hamzah Hamid disebut – sebut mendapat rekomendasi dari partai berlambang matahari terbit itu untuk bertarung sebagai wakil wali kota pada hajatan politik lima tahunan itu.

“Wakilnya (Danny Pomanto) kan belum resmi, dan saya ini memiliki peluang. Jadi harus tetap jalan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA