HMI Stiem Bongaya Gelar Silaturahmi Akbar Bersama Alumni

Selasa, 12 September 2017 | 11:03 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar, GoSuslel.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIEM Bongaya akan menggelar Silaturahmi Akbar seluruh alumni HMI STIEM Bongaya.

Kegiatan yang akan dihelat pada 23 September 2017 ini mengangkat tema ‘Mengenang Kisah, mengukir Prestasi untuk menggapai insan Cita HMI’.

pt-vale-indonesia

Rachmat Setiawan selaku ketua panitia ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kembali tali silaturahmi antar regenerasi di HMI terkhusus di Stiem Bongaya.

“Kegiatan ini sudah kami rencanakan dengan matang dan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan mengedepankan konsep kekeluargaan, sehingga sangat banyak hal positif yang bisa dipetik bagi regenerasi kedepannya,” ungkap Sapaan akrab Wawan, Selasa (12/9/2017).

Lebih lanjut, wawan mengatakan bahwa kegiatan ini akan dihadiri oleh seluruh alumni HMI Stiem Bongaya karena kalau bukan sekarang, kapan lagi dan kalau bukan kita siapa lagi.

Kegiatan ini juga akan dihadiri Prof. Pangerang Moenta selaku ketua MD KAHMI Kota Makassar, Prof Samsu Ridjal (Direktur Pasca Sarjana Stiem Bongaya), dan beberapa akademisi lainnya.

“Insya Allah semua alumni HMI Stiem Bongaya akan hadir diacara ini dan juga tokoh-tokoh KAHMI lainnya di Kota Makassar dan Sulsel,” pungkas Wawan. (*)


BACA JUGA