Ilustrasi

Mayat Telanjang Dada Ditemukan Membusuk Gegerkan Warga Gowa

Jumat, 15 September 2017 | 10:13 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com – Sesosok mayat lelaki bertelanjang dada yang sudah membusuk ditemukan warga Kampung Bontotangnga, Desa Barembeng, Kecamatan Bontonompo, Gowa, Kamis (14/9/2017) sekitar pukul 15.00 Wita.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh tetangganya sendiri yakni Ida Dg Kanang (45), ibu rumah dan Usman Apranda Nur seorang pelajar SMA (17). Diketahui identitas mayat tersebut adalah Pilu Dg Sila (75) yang bekerja sehari-hari sebagai petani.

pt-vale-indonesia

Menemuan mayat itu dibenarkan oleh Kapolsek Bontonompo AKP Rahman. Dia mengatakan, mayat yang diketahui sebagai petani ditemukan dalam keadaan busuk di dalam rumahnya.

“Mayat tersebut, pertama kali ditemukan oleh tetangganya sendiri. Karena adanya mencium aroma busuk yang begitu menyengat.”ungkapnya

Diperkirakan korban tersebut, sudah sekitar lima hari. Tetapi pihak keluarga belum ada konfirmasi, untuk melakukan otopsi dan visum demi perkembangan penyelidikan.

“Kami sudah melakukan kordinasi dengan pihak keluarga, tetapi pihak keluarga korban menolak untuk di otopsi. Tetapi kami akan terus melakukan pengembangan kasus ini,”pungkasnya.(*)


BACA JUGA