#

NA Kembalikan Formulir ke DPD Gerindra Sulsel

Selasa, 19 September 2017 | 18:15 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPD Gerindra Sulsel. NA mengembalikan formulir, pada Selasa (19/9/2017) siang tadi. Sebelumnya diketahui pengembalian formulir pada Tim Desk Pilkada Gerindra Sulsel sudah ditutup pada 7 Juli lalu.

Juru Bicara Gerindra Sulsel, Syawaluddin Arif mengatakan, tidak benar jika pengembalian formulir itu adalah perlakuan khusus untuk NA. Syawal menegaskan bahwa yang selam ini ditutup hanyalah pengambilan formulir dan pengembalian tetap dibuka hingga saat sekarang ini.

pt-vale-indonesia

Dia pun menegaskan, meski mendaftar belakangan, tapi tidak ada perioritas sama sekali untuk memberikan tiket usungan ke Bupati Bantaeng dua periode itu.

“Kan masih verifikasi berkas itu tahapan berikutnya. Kalau tidak lolos verifikasi berkas, yaa tidak akan kita usulkan ke DPP berkasnya,” kata Syawal.

Rencananya, lanjut Syawal, berkas usulan Desk Pilkada Gerindra Sulsel akan diserahkan ke Prabowo Subianto pada 1 Oktober mendatang.

Untuk diketahui, sebanyak lima bakal calon gubernur yang ssebelumnya mengembalikan formulir di partai berlambang kepala garuda itu, yakni Agus Arifin Nu’mang, Nurdin Halid, Ichsan Yasin Limpo, Abdul Rivai Ras dan Nurdin Abdullah.

Dalam pertemuan tersebut, NA didampingi sejumlah relawannya, dan disambut langsung oleh pengurus Gerindra, termasuk Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, Rusdin Tabi (Sekretaris) dan sejumlah lainnya.(*)


BACA JUGA