Mantan Bupati Enrekang Jamu IYL-Cakka, Sinyal Dukungan?

Jumat, 27 Oktober 2017 | 16:58 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Mantan Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel La Tinro La Tunrung, secara khusus menjamu pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di kediaman pribadinya, di Makassar, Jumat (27/10/2017) siang.

La Tinro yang juga eks Bupati Enrekang dua periode, berbincang penuh keakraban sambil menjamu dua kerabatnya tersebut dengan makanan dan minuman yang sudah disiapkan.

pt-vale-indonesia

Dalam pertemuan yang berlangsung santai tersebut, juga hadir eks manajer Timnas PSSI Andi Darussalam, beserta sejumlah keluarga La Tinro La Tunrung.

Belum ada penjelasan apakah pertemuan tersebut terkait dukungan La Tinro ke Punggawa Macakka. Namun jika melihat sikap La Tinro selama ini, arahnya terkesan mensupport Punggawa.

Pasalnya, bukan kali ini saja La Tinro menunjukkan keberpihakannya terhadap “Mr Komitmen” tersebut. Saat peresmian “rumah kita”, La Tinro juga mengirimkan karangan bunga ucapan selamat.

Begitu pun kala IYL menghadiri resepsi pernikahan keponakan La Tinro belum lama ini, keluarganya juga kompak melakukan salam punggawa atau salam yang diidentikkan ke IYL-Cakka jelang Pilgub Sulsel.

“Selamat datang Pak,” sapa La Tinro begitu IYL dan Cakka masuk ke kediamannya di Makassar.

Selain La Tinro, beberapa tokoh juga hadir di pertemuan silaturahmi tersebut. Mereka penuh keakraban berbincang banyak hal seputar perkembangan di tanah air.Dari meja tempat mereka bercengkrama, IYL yang mengenakan kemeja berwarna biru dengan logo salam punggawa di bagian depan, sesekali tertawa.(*)


BACA JUGA