Kantor Panwaslu Soppeng

73 Orang Dinyatakan Lulus Berkas Daftar Panwascam Soppeng

Jumat, 22 September 2017 | 17:04 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, GoSulsel.com — Setelah dibuka pendaftaran Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Soppeng beberapa waktu lalu, dari 101 yang mendaftar, 73 orang dinyatakan lulus verifikasi berkas.

Selanjutnya, 73 peserta diberi kesempatan untuk mengikuti tes tertulis pada 27 September pekan ini di Aula STAI Al-Gazali, Jalan Merdeka, Watansoppeng serta masing-masing peserta diwajibkan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

pt-vale-indonesia

Dihimbau pula kepada masyarakat untuk memberikan tanggapan terkait nama-nama yang di nyatakan lulus berkas untuk mengikuti seleksi tersebut yang berlaku sejak 22 hingga 26 September 2017.

Hal ini diungkapkan Ketua Panwas Kab Soppeng, Winardi didampingi Nurlela ketika ditemui di kantor barunya Jalan Buccello pada Jumat (22/09/2017).

Namun dikatakan pula, bahwa kuota masing-masing kecamatan belum terpenuhi yakni perkecamatan di haruskan 9 orang pendaftar sehingga diperpanjang hingga 26 September.

“Dalam perintah undang-undang harus di perpanjang jika belum memenuhi kuota, kita sudah keluarkan himbauan untuk mendaftar,” kata Winardi.

Diketahui, bahwa hingga hari ini, Jumat 22 September 2017 masih terdapat 6 kecamatan yang belum penuhi kuota di antaranya Kecamatan Citta hanya 3 pendaftar, Kecamatan Ganra 4 pendaftar, Kecamatan Donri-Donri 5 pendaftar, Kecamatan Liliriaja 7 pendaftar, Kecamatan Lilirilau 7 pendaftar dan Kecamatan Marioriawa 8 pendaftar.

Sedangkan kecamatan yang sudah memenuhi kuota hanya 2 kecamatan yakni Kecamatan Lalabata 24 pendaftar dan Kecamatan Marioriwawo 15 pendaftar. (Yusuf)


BACA JUGA