#

Indira Jadi Wakil Danny, NasDem Tetap Solid Dukung Cicu

Jumat, 06 Oktober 2017 | 16:03 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – NasDem se-Kota Makassar menyatukan simpul, tetap solid mendukung Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) di Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Pernyataan tegas 15 DPC NasDem se-Makassar, DPD NasDem Makassar, 153 DPRt NasDem se-Makassar dan seluruh organisasi sayap NasDem ini menanggapi sikap Bendahara NasDem Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti akan maju sebagai bakal calon Wakil Wali Kota mendampingi Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

pt-vale-indonesia

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Makassar, Mario David menegaskan, seluruh jajaran partai NasDem beserta organisasi sayap berikrar konsisten, solid dan komitmen menjalankan hasil rekomendasi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang mengamanahkan Cicu sebagai calon tunggal usungan NasDem Kota Makassar sebagai calon Wali Kota periode 2018 – 2023.

“Saya garis bawahi bahwa, inu ketua, ibu Racmatika Dewi adalah calon tunggal Partai NasDem,” kata Mario saat memberikan keterangan pers di salah satu Warkop, di bilangan Jln RS Faizal, Makassar, Jumat (6/10/2017).

NasDem menegaskan tidak akan menghalang – halangi langkah Indira untuk menerima pinangan Danny. Hal ini juga ditegaskan oleh Sekretaris NasDem Makassar, Ari Ashari Ilham, yang pasti, NasDem harga mati, sudah pati akan menjadi lawan Wali Kota petahana.

“Itu adalah hak politik dari saudara Indira, dan itu secara pribadi dan tidak ada unsur partai masuk di dalamanya. Dan kami tidak akan menahan beliau bila ingin menerima dan akan menjadi wakil wali kota mendampingi pak Danny,” ucap Ari.

Ditegaskan pula, hal ini tentu akan menjadi ujian loyalitas dan integritas Indira terhadap partai NasDem. “Karena beliau ini pengurus inti NasDem, dan juga anggota fraksi di DPRD Makassar,” tegasnya.

Untuk diketahui, hadir dalam pertemuan itu, Ketua 15 DPC se-Makassar, perwakilan DPRt, masing – masing perwakilan organisasi sayap serta pengurus teras DPD NasDem se-Kota Makassar.(*)


BACA JUGA