#

PKS Sangat Sepakat Paket Danny-Indira di Pilwali Makassar

Jumat, 06 Oktober 2017 | 13:31 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Wali Kota petahana, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto disebut sudah klop berpasangan dengan Bendahara DPD NasDem Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti, legislator yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Makassar.

Wacana paket Danny – Indira pun langsung mendapat respon positif dari partai pengusungnya. Sekretaris DPD PKS Kota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil menilai. Paket Danny – Indira memang alternatif yang sangat ideal.

pt-vale-indonesia

“Saya sangat setuju dengan pilihan itu (Danny – Indira). Sangat pas. Pertama ini bisa jadi DIA jilid II. DIA artinya Danny – Indira,” kata Muda, sapaan Mudzakkir Ali Djamil, Jumat (6/10/2017).

Pertimbangan ke dua, dia menilai, Danny memang perlu untuk menyasar pemilih pemula dan pemilih perempuan. “Dan indira paling berpeluang masuk dalam pemilih itu,” tegasnya.

Lebih jauh, dia mengatakan bahwa, PKS memang tidak mempersoalkan jika Dany menggandeng seorang politisi, dengan syarat, tidak membawa gerbong partai atau atas nama pribadi.

“Karena prinsipnya, rekomendasi yang dikeluarkan PKS sepenuhnya diserahkan ke pak Danny, siapa paket yang pas menurut dia dan merasa nyaman,” ucapnya.

Kendati demikian, dia mengaku, Danny belum mengkosultasikan nama Indira ke PKS. Dikatakannya Danny hanya menyampaikan harapan – harapannya perihal calon wakil wali kota yang akan dia gandeng.

“Ibu Indira pilihan menarik, yah kita tunggu, pak Danny akan mengkomunikasikan itu,” tandasnya.(*)


BACA JUGA