Mensos RI Puji Perhatian Danny pada Penyandang Difabel

Senin, 16 Oktober 2017 | 19:01 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

MAKASSAR, Gosulsel.com — Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawangsa menyebutkan hanya ada dua kepala daerah di Indonesia yang memberikan akses kepada penyandang disabilitas, salah satunya Wali Kota Makassar.

“Saya baru menemukan 2 kepala daerah yang punya komitmen kuat untuk memberikan akses dan pemenuhan bagi penyandang disabilitas, yang satub dalah bupati jember, yang satunya adalah yang sedang bersama kita yaitu wali kota Makassar,” papar Mensos RI, saat memberikan sambutan pada kegiatan program kerja posko perjuangan rakyat ( Pospera) DPD Sulsel membagikan alat bantu dengar bagi tuna rungu di Mall Phinisi Point, Senin (16/10/2017)

pt-vale-indonesia

Mensos RI yang ke 27 ini pun berharap agar semua kepala daerah yang ada di Indonesia menjadikan ini sebagai role model atau acuan bagi kepala daerah lain untuk mengembangkan komitmennya juga dalam hal perhatian khusus kepada kaum disabilitas ini.

“Saya berharap bahwa komitmen yang sudah terbangun selama ini di kota makassar bisa menjadi role model bagi daerah-daerah lainnya. Karena memang sangat banyak new inisiatif yang dilahirkan oleh pak wali kota ini,” pungkasnya.


BACA JUGA