Danny Pomanto dan Indira Mulyasari

Danny Kian ‘Mesra’ dengan Indira

Kamis, 26 Oktober 2017 | 16:04 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Moh Ramdhan Pomanto dan Bendahara DPD NasDem Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti mempertontonkan kemesraannya. Kedua tokoh ini memang disebut-sebut akan berpaket pada Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Hal ini terlihat saat keduanya kompak menghadiri rapat koordinasi pengentasan kemiskinan, di Ruang Sipakalabbi, Kantor Balaikota Makassar, Kamis (26/10/2017).

pt-vale-indonesia

Danny tanpak duduk berdampingan dengan Indira. Akhir-akhir ini, Indira memang begitu aktif menghadiri rapat koordinasi antar eksekutif Pemkot Makassar. Saat dikonfirmasi perihal tersebut, Indira enggan untuk berspekulasi. Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini hanya memberikan jawaban diplomatis,

“Saya merasa peduli sehingga saya terpanggil. Ini tugas saya untuk menangkap aspirasi di tingkat bawah, seperti apa pengentasan kemiskinan kita tangani ke depan,” ujar Indira.

Selain itu, dia mengatakan bahwa, kehadirannya memang untuk mewakili tokoh perempuan Kota Makassar. “Banyak program yang menunggu untuk kita kerjakan, kita juga perlu mendengarkan keluhan di lapangan dan masalah yang dihadapi SKPD,” tuturnya.

Pernyataan Indira gayung bersambung dengan yang dikatakan Danny. Orang  nomor satu di Kota Makassar ini memberikan penilaian khusus kepada Indira. 

Menurutnya Indira adalah tokoh perempua yang smart dan care terhadap permasalahan yang dihadapi pemerintah saat ini, termasuk penanganan kemiskinan.

“Itu tandanya indira care, cerdas dan adaptif. Saya ini mesra dengan siapapun, tapi kalau nama Indira, istriku namanya Indira,” kelakar Danny kepada wartawan.

Sejumlah pendukung dan loyalis Danny maupun Indira memang masih terus menunggu penyatuan kedua tokoh tersebut dengan deklarasi.

Rencana deklarasi pasangan yang disebut – sebut telah menetapkan tagline “DIAmi” ini akan dilaksanakan pada November mendatang. (*)


BACA JUGA